Sukses

5 Magician Siap Berkolaborasi dengan Para Bintang Dangdut di Road To Kilau Raya Magicial Concert

Untuk pertama kalinya 5 magician hebat yang memiliki karakter berbeda akan bersatu dalam satu panggung dengan berkolaborasi bersama para bintang dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Konser paling megah Road To Kilau Raya Kembali hadir menghibur para pemirsa lewat pertunjukkan spektakuler.

Untuk pertama kalinya 5 magician hebat yang memiliki karakter berbeda akan bersatu dalam satu panggung dengan berkolaborasi bersama para bintang dangdut.

Konser yang bertajuk Road To Kilau Raya Magicial Concert ditayangkan pada Rabu, 15 Mei 2024, pukul 21.00 WIB.

Dimeriahkan oleh 5 magician atau pesulap seperti Sacred Riana, Demian, Limbad, Aladull dan Ferdian.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Iis Dahlia dan Mansyur S

Para pengisi acara lainnya seperti Iis Dahlia, Vega Darwanti, Mansyur S, Nayunda RSD, Bella KDI, Wina KDI, Silvi Primadona, Lova Primadona, Fazria Primadona, dan Toxic Girls, juga tak kalah seru saat tampil di atas panggung.

Nantinya, keseruan acara bakal dipandu oleh duo host Irfan Hakim dan Evan Sanders.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Kejutan

Akan banyak kejutan-kejutan yang akan ditampilkan oleh para magician yang akan membuat suasana menjadi mendebarkan dan para bintang dangdut yang siap menggoyang panggung RTKR menjadi lebih meriah.

 

4 dari 4 halaman

Magicial Concert

Untuk pertama kalinya, para magician dan bintang dangdut juga akan berkolaborasi bersama dalam satu panggung akan menampilkan aksi spektakuler yang siap membius para penonton.

Jangan lewatkan kemeriahan konser Road To Kilau Raya ‘Magicial Concert’ pada Rabu, 15 Mei 2024, pukul 21.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini