Sukses

Rachel Vennya Syok Temukan Kucing Mantan Suami Memprihatinkan, Niko Al Hakim: Memang Lagi Pengobatan

Tak ingin asumsi negatif terus menerus menyerang dirinya, Niko Al Hakim akhirnya memberi klarifikasi.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya syok berat ketika datang ke tempat tinggal yang biasa ditempati mantan suaminya, Niko Al Hakim. Dia kaget menemukan kucing jenis caracal yang dipelihara Niko berada dalam kondisi memprihatikan.

Tanpa pikir panjang, dia membawa kucing bernama Nala tersebut ke dokter hewan. Benar saja, kucing tersebut didiagnosis beberapa gangguan kesehatan seperti anemia, hepatitis, infeksi virus atau bakteri. Temuan mengejutkan ini lantas Rachel ceritakan ke Instagram Stories Exclusive, Selasa (26/3/2024).

"Kalau nggak bisa rawat bisa kasih ke orang lain!!!" tulisnya sambil menyertakan foto Nama dengan kondisi tubuh yang begitu kurus dan tampak lemah.

Tak ingin asumsi negatif terus menerus menyerang dirinya, pria yang akrab disapa Okin tersebut memberi klarifikasi. Dia menceritakan duduk perkara mengapa sang mantan begitu terkejut melihat kondisi kucing di tempat tinggalnya.

Ini ada kaitannya dengan kepemilikan rumah, sehingga ayah Xabiru Al Hakim tersebut tidak bisa memantau peliharaannya secara langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Niko Tidak Tinggal di Rumah Itu Lagi

"Sudah beberapa bulan gue nggak tinggal di rumah tersebut, karena rumah tersebut atas kesepakatan bersama kembali ke pemiliknya dengan Cel. Saat ini gue masih proses pindah rumah," terangnya di Instagram Stories, Selasa (26/3/2024).

"Maka dari itu, selama beberapa bulan ini memang gue enggak ke sana tapi mereka tetap dirawat oleh animal keeper yang bekerja untuk gue selama 8 tahun terakhir, yang mana beliau juga lah yang membantu gue merawat dari kecil," sambung Niko Al Hakim.

3 dari 4 halaman

Memang sedang Dalam Pengobatan

Katanya, selama tidak tinggal di rumah tersebut, Niko Al Hakim hanya berkomuikasi melalui WhatsApp dengan animal keeper kepercayaannya. Hingga kemudian, terjadilah kesalapahaman dengan mantan istri.

"Selama ini gue hanya tektokan via WhatsApp dengan beliau memastikan aman-aman saja. Karena rumah tersebut sudah kembali kepemilikan ke Cel, makanya mungkin dia kaget pas ngelihatnya, padahal memang dalam kondisi pengobatan," terangnya.

Niko menyebut masalah ini telah selesai. "Saya pun percaya dengan keeper saya karena memang beliau mencintai anak-anak tersebut dan semua sudah case closed," Niko Al Hakim mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Rachel Minta Maaf

Rachel Vennya juga mengakui bahwa sebenarnya ada kekeliruan. Pacar Salim Nauderer itu pun menyampaikan permintaan maaf kepada publik.

"Hallo teman-teman, aku dapat info bahwa ternyata Nala memang lagi sakit dan dalam perawatan dokter dari hari Jumat. Karena tadi lihatnya panik jadi aku bawa untuk penanganan lebih lanjut. Terima kasih dan mohon doanya ya. Maaf bikin kegaduhan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini