Sukses

Verrell Bramasta Belikan Ibu Sambungnya Mobil Mewah, Tak Membeda-bedakan Kasih Sayang dengan Venna Melinda

Verrell Bramasta kembali menjadi sorotan publik setelah membelikan ibu sambungnya mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga bakal Anggota DPR, Verrell Bramasta kembali menjadi sorotan publik. Setelah sebelumnya membelikan asisten pribadinya sebuah apartemen, kini dirinya mendapatkan pujian dari publik karena membelikan bunda Sarni, ibu sambungnya yang juga istri dari Ivan Fadilla sebuah mobil mewah. 

Meskipun bukan ibu kandung, Verrell tidak membeda-bedakan perhatian dan kasih sayangnya kepada bunda Sarni. Kasih sayang yang diberikannya tetap sama seperti halnya kepada ibu kandungnya Venna Melinda.

Momen bahagia itu dibagikan oleh Nyai Sarni melalui postingan Instagram pribadinya. Dalam kesempatan itu, terlihat Sarni sangar bahagia karena Verrell memberikan kejutan kepadanya. Dia tidak menyangka jika putranya  itu akan membelikan sebuah mobil mewah.

"Tau bunda dibeliin mobil baru pakai baju yang bagus. (Harganya) Pokoknya miliaran," ucap Sarni dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membalas Kebaikan

Bukan tanpa alasan Verrell membelikan mobil mewah kepada bunda Sarni. Hal itu dilakukan untuk membalas kebaikan bundanya yang telah mendukung ketika dirinya menjalani kampanye. 

"Ini guys sejarahnya pas turun dapil kemarin kan itu dipinjemin mobil sama bunda Sarni. Nah mobil itu sampai hancur," ujar Verrell.

"Nah aku sudah janji kalau emang ada rezeki lagi terus alhamdulillah terpilih mau gantiin mobilnya. Tapi bukan yang segini harganya tiba-tiba jadi segini," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Sangat Bahagia

Bunda Sarni sendiri tampak sangat bahagia dengan hadiah itu. Dia bahkan merasa kebahagiannya itu seperti ketika mendapatkan lamaran dari Ivan Fadilla. 

"Harga mobil bunda kan berapa yang ini kan berapa kan pemirsa harganya tuh udah M-an. Bahagia banget serasa dilamar sama papa Ivan ini," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Respons dan Doa

Dalam postingan itu, warganet pun tampak mendoakan anggota DPR RI termuda ini. Mereka turut bahagia karena Verrell tidak membeda-bedakan orang tuanya. 

"Masya Allah lancar rejekinya," tulis netizen.

"Tp yg aku liat bunda sarni itu emang baik banget orgnya,bunda sarni tu sllu ngedukung verrel apapun itu,selamat y bunda sarni dapat mobil baru dr verrel," tulis warganet.

"sangat terharu," tulis netizen.

"masyaallah verrell baik bgt ya bunda," tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini