Sukses

Sidang Cerai Perdana Aditya Zoni dan Yasmine Ow Digelar Pengadilan Agama Cibinong 22 Mei 2024

Yasmine Ow telah mendaftarkan gugat cerai terhadap Aditya Zoni ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Sidang perdana dijadwalkan pada 22 Mei 2024.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki soal kemelut rumah tangga Aditya Zoni akhirnya terjawab. Sang istri, selebgram Yasmine Ow telah mendaftarkan gugat cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Melalui pengacaranya, Yasmine Ow melayangkan gugatan cerai secara e-court pada 8 Mei 2024. Humas Pengadilan Agama Cibinong, Danang Karim, mengonfirmasi gugat cerai ini.

“Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami, nama yang ditanyakan tadi benar sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong,” kata Danang Karim kepada awak media di Jawa Barat.

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube SCTV, pada Rabu (15/5/2024), ia menyatakan, gugatan cerai Yasmine Ow telah ditindaklanjuti pihak Pengadilan Agama Cibinong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Mengajukan Adalah Yasmine

Perkembangan terkini gugat cerai terhadap Aditya Zoni, yakni majelis hakim telah ditunjuk. Jadwal sidang perdana telah ditetapkan. Penggugat dan tergugat diminta hadir.

“Yang mengajukan adalah Yasmine, pihak istri. Mendaftar secara online, didaftarkan di Pengadilan Agama Cibinong tanggal 8 Mei oleh kuasa hukumnya,” ia membeberkan.

3 dari 4 halaman

Jadwal Sidang Perdana

“Sudah ditunjuk majelisnya dan majelis hakim akan melaksanakan sidang perdana pada tanggal 22 Mei 2024,” Danang Karim menjelaskan. Alasan gugat cerai pun terkuak.

Duduk perkara gugat cerai Aditya Zoni dan Yasmine Ow kemudian dijelaskan pihak Pengadilan Agama Cibinong. Salah satu faktor permicu gugat cerai adalah pertengkaran.

 

4 dari 4 halaman

Tahun 2022, Mulai Goyah

Seperti diketahui, bintang sinetron Anak Langit dan Cinta Karena Cinta menikahi Yasmine Ow pada 28 Desember 2021. Rumah tangga kedanya dikaruniai seorang anak.

“Setelah menikah 2021 dia membina rumah tangga di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, sudah punya anak satu. Tahun 2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran,” urai Danang Karim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini