Sukses

Deretan Fakta Sausan Sabrina Istri Virzha, Keturunan Arab hingga Pernah Ikut Ajang Cak Ning Surabaya 2021

Banyak yang penasran dengan sosok istri Vizha, Sausan Sabrina setelah keduanya dikabarkan menikah.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Di Muhammad Devirzha atau yang juga selama ini akrab disapa dengan Virzha atau Virzha Dewa 19, akhirnya resmi melepas status lajangnya. Virzha baru saja menikah dengan wanita yang selama ini diam-diam menjadi kekasihnya, Sausan Sabrina.

Pernikahan Virzha dengan Sausan Sabrina diketahui dari unggahan video yang beredar di TikTok. Salah satunya yang tengah viral dari akun @tikaka2. Terlihat dalam videonya, Virzha menjalani ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab. "Alhamdulillah, ternyata beneran udah nikah abang virzha. Samawa abang🙂," tulis pemilik akun.

Tentu saja, publik dibuat terkejut dengan kabar bahagia ini. Pasalnya, Virzha selama ini jarang memamerkan hubungan asmaranya kepada publik. Bahkan hingga hari pernikahan, media sosial Virzha hanya dipenuhi dengan kabar seputar konsernya sebagai penyanyi solo.

Alhasil, jadi banyak yang penasran dengan sosok istri Vizha, Sausan Sabrina. Rupanya, ada deretan fakta dari istri Virzha yang menarik untuk diketahui termasuk salah satunya pernah ikut kompetisi modeling. Berikut selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Latar Belakang Sausan Sabrina Istri Virzha

Sausan Sabrina, diketahui memiliki nama lengkap Sausan Sabrina Fihri Bachmid. Istri Virzha ini diketahui merupakan wanita asal Surabaya, Jawa Timur.

Dalam hal pendidikan, Sausan Sabrina diketahui pernah mengenyam bangku kuliah di Universitas Surabaya jurusan manajemen angkatan tahun 2017.

 

3 dari 4 halaman

Finalis Kompetisi Pencarian Bakat

Selain itu, Sausan Sabrina juga sebelumnya sempat menjadi finalis Ning Surabaya 2021 dalam kompetisi pencarian bakat bertema Paguyuban Cak & Ning Surabaya.

Mengutip Instagram @cakningsby, pada 2021 lalu, Sausan Sabrina yang dipanggil dengan sebutan Ning Brina, berlaga menjadi Ning Favorit 2021 sebagai perwakilan Kecamatan Sukolilo.

Bersama 'Cak Andi Saputra', Ning Sausan Sabrina pun mendapat gelar Wakil 3 Cak & Ning Surabaya 2021. Penyelenggara pun mengamanahkan mereka dalam mengemban tugas sebagai Duta Wisata Kota Surabaya.

 

4 dari 4 halaman

Keterlibatan di Dunia Hiburan

Tak hanya di ajang modeling, Sausan Sabrina juga sempat terlibat dalam dunia perfilman lokal Tanah Air. Ia pernah berperan dalam film yang disiarkan melalui kanal YouTube Kreasitama berjudul Song of Hyena.

Sabrina juga memiliki media sosial akun Instagram @sausansabrina. Namun menurut pantauan kami, akunnya dibuat dalam mode tertutup alias private.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.