Sukses

Respons Putri Isnari Disebut Toko Emas Berjalan setelah Menikah dengan Anak Konglomerat

Penampilan Putri Isnari saat menghadiri acara pernikahan, kontras dari kesehariannya yang sering terlihat sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Putri Isnari menjadi sorotan setelah resmi menikah dengan pengusaha tajir asal Kalimantan. Terutama penampilannya yang dinilai makin mentereng dan berbeda dari sebelumnya.

Terlebih ketika Putri Isnari menghadiri sebuah acara penikahan bersama keluarga suami beberapa waktu lalu. Jebolan ajang Dangdut Academy tersebut tampil menyala dalam balutan busana merah, lengkap dengan perhiasan kalung, gelang dan cincin emas yang melekat di tubuhnya.

Penampilan Putri Isnari kontras dari kesehariannya yang sering terlihat sederhana. Bahkan, sebutan toko emas berjalan dilekatkan kepada Putri atas penampilannya itu. Meski begitu, Putri tidak ambil pusing disebut demikian.

"Sebenarnya itu cuma bercandaan aja, seru-seruan aja. Kalau dibilang toko emas berjalan nggak juga, karena yang dipakai nggak yang banyak," ujar Putri Isnari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selama ini tak terbiasa mengenakan emas

Diakui Putri, selama ini dirinya memang tak terbiasa mengenakan emas. Sehingga banyak orang yang memberi penilaian, ketika penampilannya berbeda dari biasanya.

"Karena mungkin Putri belum terbiasa pakai emas jadi pas pertama temen atau netizen lihat Putri ternyata cocok atau enggak cocok pakai emas," kata Putri Isnari.

 

 

3 dari 4 halaman

Bukan berarti Putri tidak menyukainya

Jarang mengenakan emas, bukan berarti Putri tidak menyukainya. Hanya saja sebelum menikah dulu, Putri tidak memiliki uang untuk membelinya.

"Bukan nggak seneng tapi nggak pernah karena dulu nggak punya uang, ya jadi nggak terbiasa. Jadi pas dikasih maskawin dan dapat keluarga suami yang identik memakai mas dalam acara, harus terbiasa. Etika juga," jelasnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Tradisi keluarga suaminya

Putri menambahkan, tampil dalam balutan emas di sebuah acara merupakan tradisi keluarga suaminya. Biasanya penampilan itu hanya untuk menghadiri acara saja.

"Sarh adat, kedua juga dari mertua juga, 'ayo dong biar bareng karena dari bapak mertua nggak pernah membeda-bedakan. Nggak pernah dibeda-bedakan antara anak dan menantu. Nggak harus pakai sih, pas acara aja," ucap Putri Isnari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.