Sukses

7 Potret Sausan Sabrina Istri Virzha Berdarah Arab, Pamer Wajah Natural

Penampilan wajah asli tanpa makeup Sausan Sabrina istri Virzha banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Virzha, vokalis Dewa 19, mencuri perhatian publik karena kejutan yang dihadirkannya. Meski terkesan mendadak, kisah cinta antara Virzha dan Sausan Sabrina rupanya telah dirahasiakan selama setahun lamanya. Sang istri, yang memiliki darah Arab jauh dari sorotan media.

Pasalnya, Sausan Sabrina bukan berasal dari kalangan artis. Potret Sausan Sabrina di hari pernikahan terlihat menawan mengenakan gaun bernuansa putih. Hingga baru-baru ini terungkap, wajah natural istri Virzha makin jelas dan meyakinkan ia berdarah Arab. 

Virzha, yang selalu merahasiakan urusan pribadinya, kini sedikit terbuka berkat unggahan seorang makeup artist bernama Joice Ananta. Joice adalah salah satu yang menghias wajah Sausan Sabrina di hari pernikahannya dengan Virzha.

Tak heran, penampilan cantik Sausan Sabrina saat pamer wajah natural sukses membuat Virzha berlabuh ke hatinya. Kini vokalis berambut gondrong itu resmi memiliki istri. Berikut Liputan6.com merangkum potret Sausan Sabrina istri Di Muhammad Devirzha melansir dari Instagram @joiceananta, Selasa (30/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah penampilan Sausan Sabrina istri Virzha saat tanpa makeup, wajah naturalnya banjir pujian.

3 dari 8 halaman

2. Pasalnya, wanita berdarah Arab ini dikenal tertutup, laman Instagram pribadinya bahkan diprivasi.

4 dari 8 halaman

3. Mengingat, netizen penasaran dengan sosok Sausan Sabrina sukses tampil anggun di hari pernikahannya dengan Virzha.

5 dari 8 halaman

4. Meski menggelar pernikahan terbatas, kini sosok istri Virzha itu mulai dikenal publik usai menjadi istri sang vokalis Dewa 19.

6 dari 8 halaman

5. Diungkap penata rias,sejumlah detail terkait pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, termasuk vendor-vendor yang terlibat dalam proses tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Mulai dari wedding organizer, busana, dokumentasi, hingga lokasi pernikahan yang berlangsung di hotel Double Tree by Hilton Surabaya.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen memuji paras Sausan Sabrina istri Virzha yang sudah bersama selama satu tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.