Sukses

Aditya Mantari Hadirkan Lagu Kisah Nyata, Ditonton 2,7 Juta Kali Dalam Hitungan Hari

Sukses menjadi konten kreator tak membuat Aditya Mantari merasa cepat puas.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menjadi konten kreator tak membuat Aditya Mantari merasa cepat puas. Aditya berusaha untuk terus berkarya dan mencoba merambah ke dunia tarik suara.

Terjunnya Aditya ke dunia musik tak lepas dari seringnya membuat konten menyanyi. Ia pun memperkenalkan singlenya yang berjudul "Kisah Nyata".

Sebuah lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang terjebak dalam suatu hubungan yang toxic. Namun rasa sayang yang teramat dalam membuat orang itu sulit berpisah dengan pasangannya.

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang terjebak dalam keadaan, dia cuma bisa menangis, ingin pergi, ingin lepas, ingin tenang, tetapi susah. Karena di sisi lain dia menyayangi pasangannya tersebut," ujar Aditya kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Spiritual

Bagi Aditya, musik bukan sekadar alunan nada atau suara. Namun juga perjalanan spiritual dan menjadi media yang tepat untuk menyampaikan pesan lewat lirik-lirik yang disuguhkan.

"Musik adalah perjalanan spiritual dan menjadi salah satu media yang relevan untuk menyampaikan pesan," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

2,7 Juta View di TikTok

Aditya boleh berbangga hati atas pencapaian lagu "Sakit Hati". Baru beberapa hari dirilis, lagu yang diproduseri Santi Septiani ini sudah menembus 2,7 juta penayangan di Video Tiktok.

"Dan telah ditonton di YouTube sebanyak 13 ribu penonton," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Memberi Kesan Baik

Aditya berharap, lagu "Kisah Nyata" dapat diterima para penikmat musik di Tanah Air. Lagu ini sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

"Semoga lagi ini dapat diterima dan memberikan kesan yang baik bagi para pendengar," ucap Aditya Mantari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.