Sukses

Putus dari Chris Brown, Rihanna Langsung <i>Clubbing</i>

Untuk kesekian kalinya, cinta Rihanna dan Chris Brown kandas di tengah jalan. Rihanna rileks. Ia tak mau galau dan memilih bersantai di klub malam.

Untuk kesekian kalinya, cinta Rihanna dan Chris Brown kandas di tengah jalan. Kedua selebriti ini lelah dengan pola hubungan asmara putus-nyambung yang kerap mereka lakukan setiap ada masalah.

Rihanna rileks. Ia tak mau galau dan memilih langsung clubbing. Dikutip harian New York Post, Rabu (10/4/2013), Rihanna terlihat pergi ke klub malam Greystone Manor, Los Angeles, Amerika Serikat, di malam setelah ia putus dari Chris Brown. Seorang paparazi berhasil menjepretnya ketika sedang merokok.

Pagi harinya, Rihanna mengunggah foto ke Twitter dan paparazi terbukti benar. Foto tersebut mengungkapkan seolah dirinya terlalu banyak minum alkohol hingga mabuk dan tidur dalam keadaan masih memakai sepatu.

"Bukti tadi malam!!! #wokeupinmyTomFordes," tweet Rihanna.

Padahal, Rihanna tengah berperang dengan penyakitnya, radang tenggorokan. Dokter mengingatkan bahwa kesehatan penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 ini tidak akan membaik jika dirinya tidak mengubah kebiasaaannya berpesta. Ckckck...(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini