Sukses

Yasmine Ow Gugat Cerai Aditya Zoni, Tuntut Hak Asuh Anak

Terungkap bahwa Yasmine Ow mendaftar gugatan cerainya terhadap Aditya Zoni secara online pada 8 Mei 2024 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow di ujung tanduk. Pasalnya, Yasmine telah melayangkan gugatan cerai atas adik Ammar Zoni itu ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Selain menginginkan berpisah dengan Aditya Zoni, Yasmine Ow juga menuntut hak asuh atas anak semata wayang mereka. Hal itu diungkap Humas Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Danang Karim.

"Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami, nama yang ditanyakan tadi benar sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong," ujar Danang Karim di kantornya, Selasa (14/5/2024).

"Yang baru masuk di gugatan ini baru hak asuh. Apakah harta masuk atau dibahas, kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat," sambung Danang Karim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didaftarkan pada 8 Mei

Danang mengatakan, Yasmine mendaftar gugatan cerainya secara online pada 8 Mei 2024 lalu. Dari keterangan yang didapat, gugatan itu didaftarkan melalui kuasa hukumnya.

"Didaftarkan di Pengadilan Cibinong pada tanggal 8 Mei oleh kuasa hukumnya," jelas Danang.

3 dari 4 halaman

Jadwal Sidang Sudah Ditetapkan

Danang melanjutkan, Pengadilan Agama Cibinong telah menetapkan jadwal sidang cerai Aditya dan Yasmine. Keduanya akan menjalani sidang cerai perdana pada 22 Mei 2024.

"Direncanakan ini sudah ditunjuk majelis hakim melaksanakan persidangan pertama pada 22 Mei 2024, hari Rabu depan," pungkas Danang.

4 dari 4 halaman

Menikah Desember 2021

Sekadar informasi, Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah pada Desember 2021. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang anak.

Sebelumnya kabar gonjang ganjing rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow memang sudah berembus kencang. Namun Aditya Zoni sempat menampik kabar itu, dan menyebut pernikahannya dengan Yasmine baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini