Sukses

Cha Eun Woo Pengin ke Bali, Wishlist Tahun Lalu Belum Terwujud

Dalam sesi tanya jawab intim bersama penggemar, Cha Eun Woo mengungkap keingannya belajar berenang dan pergi ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta Ada salah satu momen unik dari Fan Concert Cha Eun Woo bertajuk 'Just One 10 Minute: Mystery Elevator' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 20 April 2024.

Seperti tema yang diusung, Cha Eun Woo mengajak para AROHA (nama fandom Indonesia) masuk ke lift rahasia. Itu mengantarkan aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan menuju pintu bertuliskan 'Eunwoos Select Shop,' yakni ruangan bebas memilih. 

Namun, ada misi yang harus diselesaikan. Di ruangan itu, idol K-pop itu diminta memilih satu dari 4 barang: Topeng mata, bando, topi, dan seragam sekolah. Dipandu MC Bung Korea, mata sang bintang tertuju pada bando.

Adapun misinya adalah menjawab pertanyaan. Dalam sesi tanya jawab intim bersama penggemar, Cha Eun Woo mengungkap keinginan belajar berenang dan pergi ke Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cha Eun Woo Ingin Belajar Berenang Demi Ke Bali

Ditanya mengenai hal yang ingin dipelajari akhir-akhir ini, Cha Eun Woo menjawab renang. Selain itu, ia ingin pergi ke Bali saat mendengar kata Indonesia. "Soalnya pengin berenang di Bali," ujar member ASTRO itu.

Dalam kesempatan itu, pemain drakor True Beauty mengaku lagi tidak ingin makan nasi goreng. Ia punya makanan favorit lain yaitu satai.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Suka Sate

"Nasi Goreng?" cetus Cha Eun Woo, lalu menggeleng. "Kalau makanan favorit ada?" tanya Bung Korea. Ia pun menyebut, "Satai." Sayang, kali ini ia belum ada waktu mencicipi satai. Sebelumnya, Cha Eun Woo datang untuk mengisi acara penghargaan Korea Selatan, Januari 2024.

4 dari 4 halaman

Wishlist dari Tahun 2022

Dua tahun sebelumnya, saat Fan Meeting bertajuk "Just One 10 Minute: [Starry Caravan]," Cha Eun Woo mengungkap keinginan pergi ke Bali. Saat itu, ia bercerita waktunya sangat padat. 

"Aku sampai di Jakarta kemarin (22/7) malam. Aku cuma tidur di pesawat jadi belum sempat makan. Jadi aku makan nasi goreng (setibanya di Jakarta). Rasanya sangat enak," jelas Cha Eun Woo. "Aku belum pernah ke Bali. Jadi rasanya ingin sekali ke sana," imbuhnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini