Sukses

Masayu Anastasia Interaksi dengan Ular Piton hingga Sanca di Film Paku Tanah Jawa: Gede dan Banyak Sekali

Poster film Paku Tanah Jawa yang akan rilis 6 Juni 2024 menampilkan Masayu Anastasia dililit sejumlah ular. Ia bercerita soal interaksi dengan banyak ular.

Liputan6.com, Jakarta Semester pertama 2024 ditandai dengan kembalinya Masayu Anastasia ke layar lebar lewat Paku Tanah Jawa karya sineas Bambang Drias. Film ini akan menghantui bioskop mulai 6 Juni 2024.

Poster resmi film Paku Tanah Jawa menampilkan Masayu Anastasia dililit sejumlah ular. Sang aktris menjanjikan adegan mengerikan ini akan muncul dalam film dan siap menguji nyali penonton.

“Itu ular piton, sanca yang bantet saja sudah berat. Kebayang di lokasi syuting pakai yang gede dan banyak sekali,” kata Masayu Anastasia lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (11/5/2024).

Demi menghidupkan karakter sinden bernama Handini, ia melakukan pendekatan dengan banyak ular termasuk mempelajari tata cara memegang hewat melata tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ningrum dan Handini

Paku Tanah Jawa yang diproduksi Loop Entertainment (Indonesia) dan Armani Entertainment (Malaysia) mengisahkan Ningrum yang dipandang negatif warga sekitar karena ibunya, Handini, diisukan punya banyak pria sebagai syarat pesugihan.

Kematian teman dekat Handini, membuatnya makin terpojok. “Hidup Ningrum makin tak tenang setelah lelaki yang diam-diam dicintainya, yakni Jalu terjebak menjadi tumbal baru Handini. Ningrum harus melawan banyak teror gaib,” Masayu Anastasia menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Gunung Tidar dan Pulau Jawa

Suatu hari Ningrum minta bantuan kiai yang memberinya tombak sakti untuk memusnahkan ilmu hitam. Bambang Drias menjelaskan, Paku Tanah Jawa terkait dengan Gunung Tidar yang selama ini dianggap keramat masyarakat Jawa.

“Selama ini Gunung Tidar dipercaya sebagai pusat kekuatan dan kesaktian di Jawa. Dari situ kami mengembangkan ide meski tak semua mengambil cerita tentang Gunung Tidar tapi bagaimana cerita film ini relate sama kehidupan sekarang seperti pesugihan dan kelenik,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Tayang 6 Juni 2024

Selain Masayu Anastasia, film ini dibintangi Giselma Firmansyah, Wafda Saifan, Bedu, Wanda Hamidah, Badriah Afif, dan bintang dari Malaysia seperti MK K-Clique. Produser Armani Media, Datuk KK Chua optimistis Paku Tanah Jawa bakal disambut hangat penonton.

“Sepatutnya film ini tayang awal 2024, tapi karena satu dan lain hal baru bisa edar di bioskop Juni 2024. Saya harap film ini disukai penonton di Indonesia karena ceritanya menarik dan akting para pemainnya apik,” Datuk KK Chua menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.