Sukses

Cha Eun Woo Buka Fan Concert di Jakarta, Nyanyikan Lagu 10 Minutes

Cha Eun Woo muncul dari belakang panggung melantunkan lagu Ten Minutes yang dipopulerkan oleh Hyuri. Penonton pun ikut terhanyut bernyanyi bersama.

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan penyanyi Korea Selatan, Cha Eun Woo, menggelar Fan Concert 'Just One 10 Minute: Mystery Elevator' di Jakarta. Jakarta jadi destinasi penutup turnya di Asia Tenggara, usai mengunjungi Malaysia, Bangkok, Manila, Singapura, dan Jepang.

Konser dimulai dengan momen lampu dimatikan. Sorot lampu merah putih menyala. Penonton berdiri dan merapatkan barisan. Lagu "Indonesia Raya" diputar sebagai awalan Fancon Cha Eun Woo di Tennis Indoor Senayan, GBK Jakarta, Sabtu, 20 April 2024.

Cha Eun Woo tampil dengan setelan hitam berpadu jas blink-blink. Dari belakang panggung, idol berusia 27 tahun itu muncul dan melantunkan lagu "Ten Minutes" yang dipopulerkan Hyuri. Diiringi dua breakdancers, penonton ikut terhanyut bernyanyi bersama.

Setelahnya, member ASTRO menyapa AROHA (sebutan fandom ASTRO) dengan bahasa Indonesia, "Apa Kabar?" Kontan penggemar yang hadir menjawab baik. Cha Eun Woo mengaku bahagia kembali ke Indonesia. Kali terakhir, ia datang untuk mengisi acara penghargaan Korea Selatan, Januari 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenang Pertemuan Bulan Lalu

"Saya Cha Eun Woo. Selamat datang di ‘Mystery Elevator’. Senang bertemu kalian. Jakarta, di awal tahun, aku sudah ke sini ya, " kata Cha Eun Woo melalui penerjemah. 

Kemudia ia bertanya, "Siapa yang datang waktu itu?" Penggemar yang hadir kala itu berebut mengangkat tangan.

Dalam kesempatan itu, pemeran drakor True Beauty berterima kasih lantaran pertemuan sebelumnya sangat mengesankan. "Berkat kalian, saya bisa punya waktu menyenangkan. Semoga hari ini kita juga bisa bersenang-senang ya, " ujar Cha Eun Woo.

3 dari 4 halaman

Absen Satu Per Satu Lagu

Seperti diketahui, Cha Eun Woo baru-baru ini mengeluarkan album solo perdana, ENTITY yang rilis pada 15 Februari 2024. Mulanya, ia hendak mengenalkan lagu terbarunya ke penggemar. Cha Eun Woo malah kaget karena sudah banyak yang hafal liriknya. 

Keenam lagu di album tersebut pun diabsen. Mulai dari "WHERE AM I," "Fu*king Great Time," "STAY" hingga "Memories." "Sepertinya semua sudah tahu ya. Kalau seperti itu, saya percaya, " tutur Nunu (panggilan fans Cha Eun Woo).

 

4 dari 4 halaman

ENTITY Warnai Fan Meeting Kali Ini

Sebelum melanjutkan penampilan, Cha Eun Woo membocorkan, hampir semua lagu dari album ENTITY masuk ke song list Fan Concert tahun ini. "Kalian mungkin akan mendengar hampir semua lagu yang barusan kalian teriak. Jadinya antusiasmenya semakin tinggi nih, " ujarnya.

Benar saja. Cha Eun Woo menepati perkataannya. Dari keenam lagu, ia menyanyikan kurang lebih tiga dari album tersebut. Malam itu AROHA puas! Fan concert selama lebih dari dua jam itu berlalu dengan cepat tanpa terasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini