Sukses

Pengakuan Cha Eun Woo soal Penampilannya di Drakor Wonderful World, Viral Saat Jadi Mas-Mas Kuli

Penampilan Cha Eun Woo sebagai Kwon Sun Yool dalam drakor Wonderful World jadi perbincangan hangat.

Liputan6.com, Seoul - Cha Eun Woo kembali menunjukkan pesonanya yang membius, tapi kali ini dengan gaya berbeda. Lekat dengan image pria santun dan tampan bak pangeran, dalam drakor Wonderful World ia tampil sebagai pekerja kerah biru.

Penampilannya sebagai karakter Kwon Sun Yool di drakor ini langsung viral. Mulai dari cuplikan adegan saat ia sedang bekerja sebagai kuli, bahkan saat melahap jajangmyeon dengan lahap.

“Baru teaser udah viral dimana2... dari sekian banyak character ternyata cha eun woo versi mas-mas kuli Jawa pemenangnya,” kata seorang warganet anonim lewat akun Twitter @kdrama_menfess baru-baru ini.

“Sejujurnya, yang aku lihat dalam adegan itu cuma wajah gantengnya dan lengan kekarnya,” kata seorang warganet Korea Selatan, dilansir dari SBS Star.

Dalam konferensi pers drakor Wonderful Worldbeberapa waktu lalu, Cha Eun Woo mengakui bahwa ia memikirkan betul penampilannya sebagai Kwon Sun Yool. Termasuk soal gaya baju dan penampakan fisik dirinya.

“Tujuanku adalah menghadirkan kesan acak-acakan dalam gaya dan juga busananya. Aku jug mendedikasikan driku dalam latihan fitness. Tujuanku adalah menampilkan kerasnya hidup dan tantangan yang dihadapi Kwon,” tutur Cha Eun Woo, seperti dilansir dari The Korean Times.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Keluarga Kaya

Ia juga memberi gambaran singkat mengenai karakter yang ia perankan di drakor ini.

“Dia berasal dari keluarga kaya tetapi memilih kehidupan yang sulit setelah sebuah kejadian. Ada banyak rahasia rumit di balik karakterku,” tutur sang member grup ASTRO.

3 dari 4 halaman

Kerja Sama dengan Kim Nam Joo

Cha Eun Woo juga mengungkap kesannya bekerja sama dengan seniornya, aktris Kim Nam Joo. Awalnya, Cha Eun Woo mengaku merasa berjarak dengan aktris Voice of a Murderer tersebut.

“Tapi saat kami bekerja sama, kepribadian kami makin cocok. (Kim Nam Joo) proaktif, berbagi pengetahuan di bidang akting, dan memberikan nasihat berharga yang membuat kolaborasi kami sangat menyenangkan," kata Cha Eun Woo.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Wonderful World

Wonderful World adalah drama thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Dalam perjalanannya, Eun Soo Hyun bertemu dengan Kwon Sun Yool (Cha Eun Woo) yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.