Sukses

Drakor Wonderful World yang Dibintangi Cha Eun Woo Melonjak di Papan Rating, Baru Tayang 2 Episode

Drama yang diperankan oleh Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo mencetak rata-rata rating nasional sebesar 6,1 persen. Meningkat 0,8 persen dari episode pertama sebesar 5,3 persen.

Liputan6.com, Seoul - Rating drama Korea Wonderful World terus meningkat sejak tayang perdana pada 1 Maret 2024.

Dilansir dari Soompi, Wonderful World ada peningkatan penonton setelah episode keduanya tayang Sabtu (2/3/2024), menurut Nielsen Korea.

Drama yang diperankan oleh Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo mencetak rata-rata rating nasional sebesar 6,1 persen. Meningkat 0,8 persen dari episode pertama sebesar 5,3 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Wonderful World

Berkisah tentang seorang wanita karier bernama Eun Soo Hyon, diperankan oleh Kim Nam Joo. Awalnya, ia menikmati kehidupan nyaris sempurna. Sukses sebagai profesor psikologi dan penulis terkenal, serta dikelilingi oleh suami dan putra yang begitu perhatian.

Seketika segalanya berubah setelah putranya tewas dalam tabrak lari. Terlihat Eun Soo Hyon kehilangan arah. Apalagi ia harus dipenjara karena membalaskan dendam atas kematian anaknya. Bahkan suaminya juga pergi meninggalkannya demi kariernya sendiri.

3 dari 4 halaman

Dewa Visual Cha Eun Woo

Diketahui, Wonderful World menjadi drama pertama Cha Eun Woo di tahun 2024. Ia berperan sebagai Kwon Seon Yul, karakter yang punya nasib serupa dengan Eun Soo Hyon. Hidup seorang diri setelah kehilangan kedua orang tuanya dalam insiden kebakaran.

Ini pertama kali penyanyi ASTRO membawakan karakter bernuansa dark. Penuh segudang misteri. Drama sebelumnya, seperti A Good Day To be A Dog (2023), Island (2022), True Beauty (2020), ia menjadi anak baik-baik.

4 dari 4 halaman

Netizen Curiga

Tiga hari tayang serial Wonderful World telah berhasil bikin penonton penasaran. Bahkan, beberapa dari mereka merasa tertipu dengan judul drama tersebut. 

Mengutip dari akun Twitter @kdrama_menfess, salah satu akun penggemar anonim membagikan cuitan, “Wonderful World ⚠️ 🔥 De javu drama HAPPINESS, judulnya gak sesuai😭 Kim Namjoo is a queen! Gila, emosinya nembus ke layar🥺😢😭 bikin sesak.”

Ada juga yang menduga kalau Cha Eun Woo akan menjadi tokoh antagonis. 

“Gw nungguin eunwoo jd villain pasti wahh!!! “ tulis penggemar lain.

Sejauh ini, belum ada yang bisa menebak perkembangan cerita drama itu. Wonderful World masih menyisakan 12 episode yang akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di MBC.

Apakah nantinya drama ini akan mengalami peningkatan rating?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini