Sukses

Deretan Drakor Cha Eun Woo, Aktor dan Idol yang Berusia 27 Tahun pada 30 Maret 2024

Cha Eun Woo kemudian debut bersama ASTRO pada Januari 2016 dengan merilis album mini Spring Up dan lagu utama Hide & Seek. Selanjutnya, ia tetap aktif di dunia akting meski telah menjadi idol.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktor sekaligus idol Kpop Cha Eun Woo bakal merayakan ulang tahun ke-27 pada 30 Maret 2024. Selain menjadi member grup ASTRO, Cha Eun Woo juga telah membintangi banyak judul drakor populer di usianya yang masih muda.

Meski awalnya dikenal sebagai idol, tetapi ternyata Eunwoo lebih dulu debut sebagai aktor. Pada 2014, ia memerankan peran kecil di My Brilliant Life. Eun Woo kemudian berpartisipasi dalam drama web To Be Continued bersama anggota grup lain pada Agustus 2015.

Cha Eun Woo kemudian debut bersama ASTRO pada Januari 2016 dengan merilis album mini Spring Up dan lagu utama Hide & Seek. Selanjutnya, ia tetap aktif di dunia akting meski telah menjadi idol.

Berikut deretan drakor  Cha Eun Woo:

1. My Romantic Some Recipe (2016)

Dalam drakor My Romantic Some Recipe, Cha Eun Woo memerankan karakter dirinya sendiri. Ia tiba-tiba muncul di hadapan seorang mahasiswi bernama Ahn Mi Nyeo dan membantunya dalam berbagai masalah.

Serial ini menandai salah satu K-drama awal Cha Eun Woo yang memerankan karakter penting di dalamnya. Ia beradu akting dengan Joo Ah Reum dalam drama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

My ID is Gangnam Beauty (2018)

2. My ID is Gangnam Beauty (2018)

Salah satu drama populer yang dibintangi Cha Eun Woo lainnya adalah My ID is Gangnam Beauty. Drama yang diangkat dari Webtoon ini mengisahkan Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) yang tidak percaya diri dengan penampilannya

Ia kemudian melakukan operasi plastik sebagai cara untuk mendapatkan kepercayaan diri. Pada hari pertama kuliahnya, ia bertemu Do Kyung Suk (Cha Eun Woo) yang tampan dan populer sejak sekolah dasar.

3. True Beauty (2020)

Pada 2020, Cha Eun Woo kembali terlibat dalam drama yang diadaptasi dari Webtoon, yakni True Beauty. Ia beradu akting dengan Moon Ga Young dan Hwang In Yeop.

Drama ini berkisah tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang menghadapi perundungan di sekolah karena dianggap kurang menarik dan tidak populer. Bertekad mempercantik penampilannya, dia mempelajari teknik tata rias dari tutorial online. Setelah pindah ke sekolah baru, ia terjerat dalam cinta segitiga yang melibatkan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop).

4. A Good Day to Be a Dog (2023)

Kali ini, Cha Eun Woo bermain dalam drama komedi romantis A Good Day to Be A Dog. Drama ini mengisahkan Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang guru yang berubah menjadi seekor anjing setiap kali dicium oleh seorang pria.

Kutukan ini tampaknya menghancurkan harapannya tentang hubungan romantis. Meskipun memendam perasaan terhadap rekannya Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo), dia secara keliru mencium rekannya yang lain, Jin Seo Won (Cha Eun Woo), yang memicu transformasinya itu

5. Wonderful World (2024)

Drama terbaru Cha Eun Woo adalah Wonderful World. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Kwon Seon Yul.

Drakor emotional thriller ini menceritakan tentang Eun Soo Hyun, seorang profesor psikologi dan penulis terkenal. Kehidupannya tiba-tiba berubah setelah putranya meninggal secara tragis dan pelakunya tidak dihukum adil. Dalam keputusasaan dan dendam, ia bertemu dengan Kwon Seon Yul, seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki motif balas dendam yang sama.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.