Sukses

Aaliyah Massaid Pamer Momen Bareng Rizky Febian dan Mahalini Setelah Akad Nikah, Ada yang Cuek Pakai Kaus Tipis

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini melibatkan empat orang selebriti wanita muda sebagai bridesmaid yang salah satunyanya adalah Aaliyah Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Upacara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini telah dilaksanakan di Jakarta pada hari ini (10/5/2024). Rizky Febian telah mengesahkan status Mahalini sebagai istrinya melalui ijab kabul yang berjalan dengan lancar pada pukul 10 pagi tadi.

Rupanya, pernikahan Rizky Febian dan Mahalini turut melibatkan empat orang selebriti wanita muda sebagai bridesmaid atau pengiring pengantin wanita. Salah satunyanya adalah Aaliyah Massaid yang kini sedang serius menjalin asmara dengan Thariq Halilintar.

Selain Aaliyah Massaid , diketahui tiga orang lain yang juga menjadi bridesmaid adalah teman seperjuangan Mahalini di ajang pencarian bakat televisi swasta (Indonesian Idol). Mereka adalah Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka.

Momen kebersamaan mereka berempat sempat diperlihatkan oleh Aaliyah Massaid. Namun sebelum itu, Aaliyah Massaid terlebih dahulu memamerkan momen bersama pasangan pengantin baru, Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penampilan Santai Rizky Febian Pakai Kaus Oblong

Terlihat dalam unggahan foto di media sosialnya, Aaliyah Massaid yang sedang mengenakan kebaya, mengabadikan momen selfie dengan penampakan Mahalini dan Rizky Febian di belakangnya.

Mereka bertiga tampak sedang berada di meja makan. Menariknya, Rizky Febian tampil santai mengenakan kaus oblong tipis berwarna putih. Sementara Mahalini masih berbusana pengantin.

"Biar enggak mainstream, kita post ini dulu. Makan setelah akad sama pasutri baru!! Alhamdulillah," tulis Aaliyah sembari menggambarkan suasana santai dalam unggahannya, mengutip akun Instagram @aaliyah.massaid, Jumat (10/5/2024).

3 dari 5 halaman

Aaliyah Massaid Ucapkan Selamat

Selain pamer momen santai di sela-sela acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Aaliyah Massaid juga mengucapkan selamat kepada pengantin baru sembari memanjatkan doa untuk mereka.

"Selamat untuk Mahalini dan Rizky Febian love birds yang sangat-sangat berbahagia. So happy for both of you. Semoga samawa ya," tulis Aaliyah.

4 dari 5 halaman

Rizky Febian dan Mahalini Pamer Cincin Kawin

Mengintip rekaman ijab kabul yang beredar di media sosial, diketahuilah bahwa Rizky Febian menyerahkan maskawin kepada Mahalini berupa uang tunai sebesar 10 juta 50 ribu rupiah, beserta logam mulia seberat 20 dan 24 gram, dibayar tunai.

Setelah mengesahkan pernikahan mereka, Rizky Febian dan Mahalini pun langsung memamerkan beberapa momen berdua sambil mengenakan busana akad nikah. Dalam foto itu, keduanya juga tampak memamerkan cincin kawin yang tersemat di jari manis mereka.

Bersama unggahan foto di media sosialnya itu, Rizky Febian pun mengungkapkan satu kalimat singkat yang mewakili perasaan bahagianya pada pagi tadi. "Alhamdulillah SAH! 💙," tulis Rizky Febian sebagai keterangan foto-fotonya itu.

 

5 dari 5 halaman

Ijab Kabul Rizky Febian dan Mahalini

Diketahui, wali nikah Mahalini bukanlah ayah Mahalini, I Gede Suraharja, melainkan seorang wali hakim lantaran adanya perbedaan keyakinan Rizky Febian dengan ayah mertuanya itu. Dalam ijab kabul, disebutkan juga mahar nikah Mahalini.

"Ananda Rizky Febian Ardiansyah bin Sutisna, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau kepada Ananda Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin uang tunai sebesar 10 juta 50 ribu rupiah, dan logam mulia 20 dan 24 gram, dibayar tunai," begitu diucapkan wali nikah.

Setelah wali nikah menyampaikan kalimatnya, Rizky Febian pun menyahutnya dengan kalimat ijab kabul secara lancar.

"Saya terima nikahnya Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Rizky Febian lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.