Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Jumat 19 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Jumat 19 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Bidadari Surgamu episode kali ini dibuka dengan adegan Dimas yang tak tahan memendam perasaan untuk Kania pun memberitahu Rangga kalau dia semakin tergila-gila pada Kania.

Rangga shock dan memperingati Dimas kalau sampai Kania tahu perasaan Dimas pasti Dimas langsung dipecat jadi supir. Dimas berjanji akan merahasiakan perasaanya pada Kania, dia hanya ingin memberitahu Rangga karena tak ingin membohongi Rangga.

Rangga diam-diam merasa takut tersaingi Dimas yang sekarang bisa tiap hari anter jemput Kania, Rangga malah sengaja mau nganter jemput Kania ke kampus dan menyuruh Dimas menjadi supir yang lain aja kacuali Kania.

Ibu Lauza benar-benar murka saat Sakinah dan Denis memberitahu mereka resmi mengadopsi Surya hingga terjadi keributan besar sampai Denis mengambil keputusan besar kalau dia dan Sakinah serta Surya akan keluar dari rumah kalau kehadiran Surya tak bisa diterima Ibu Lauza.

Ibu Lauza bahkan meminta Denis melepaskan semua fasilitas yang dia miliki, Denis Sakinah dan Surya pun keluar dari rumah dengan tangan kosong. Pak Mario tidak bisa berbuat apa-apa karena sadar seluruh kekayaan itu warisan dari keluarga Ibu Lauza.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini