Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Senin 25 Maret 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Senin 25 Maret 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Bidadari Surgamu episode ini dibuka dengan adegan Denis memutuskan mengakhiri proyek kerjasama dengan Pak Mukhtar kalau masih berurusan dengan perusahaan Pak Bram, tapi Denis bimbang saat Pak Mukhtar menjelaskan kalau Denis keluar, Denis harus membayar ganti rugi yang besar.

Di perjalanan pulang Denis nyaris kecelakaan tapi bersamaan dengan itu Sakinah sedang memanjatkan doa untuk keselamatannya dan ajaibnya Denis terhidar dari kecelakaan itu.

Ibu Lauza bertemu dengan Dimas dan langsung menamparnya berkalikali sebagai balasan perbuatan jahat Dimas padanya dan keluarganya.

Ibu Lauza juga terlibat adu mulut dengan Aurel yang memintanya jangan mengusik rumah tangga Denis, hingga keluar kesepakatan Ibu Lauza akan berjanji menolong Aurel bersatu dengan Rangga asal Aurel tidak mengusik rumah tangga Denis.

Di sisi lain, Andrew dan Manda yang sudah boleh keluar dari rumah sakit diajak Vera untuk tinggal dikontrakan dekat tempat tinggalnya tapi Namira yang datang melarang Vera mengurusi Andrew dan Namira-lah yang mencarikan tempat tinggal untuk mereka. Tapi ternyata tanpa Namira tahu, tempat yang dipilih Namira adalah tempat yang sama dengan pilihan Vera jadilah kontrakan Andrew dan Vera berdekatan.

Sedangkan Kania mendatangi Aurel untuk balas menampar Aurel hingga terjadi  keributan besar diantara mereka sampai saling jambak segala, tapi sepulang Kania berduel dengan Aurel, Kania di datangi pria bertopeng yang langsung mencium tangan Kania.Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.