Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Jumat 15 Maret 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Jumat 15 Maret 2024 di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sakinah sadar dan menceritakan soal mimpinya di alam bawah Sadar pada Denis yang menyimpulkan bahwa untuk sesaat Sakinah mengalami mati suri.

Di sisi lain, Ibu Sinta sudah mengurus pengeluaran Vera kira-kira 3-4 hari ke depan dari penjara dengan surat jaminan, yang nantinya akan disuruh Bram menghabisi Denis. Dan mereka memilih untuk mengajak Aurel bekerja sama dengan menjadikan Aurel CEO di perusahaan mereka untuk membuat perusahaan Pak Mario bangkrut, Aurel pun setuju.

Sedangkan Flora mengira Azzam dan Intan yang menginap dirumah Fadil sebagai kuci-puci dan kucu-pucu, karena bermain di luar rumah, tetangga melihat Flora yang saat itu mesra pada Fadil dan yakin Flora itu pacarnya Fadil.

Mereka curiga jangan-jangan Flora dan Fadil sudah tinggal serumah artinya mereka kumpul kebo, Fadil langsung ketakutan begitu warga menyangka hubungan dan Flora bisa jadi aib warga, Fadil akhirnya berfikir untuk menikahi Flora meskipun tak bisa karena Flora hamil dan tak waras tapi dia tetap harus menikahi Flora meskipun itu hanya pura-pura.

Ibu Putri yang tahu dari Fadil kalau Pak Bram sekarang jadi buronan dan sempat mendatangi Flora ke rumah mereka pun langsung meminta Fadil mencari kontrakan baru untuk mereka pindah, karena Ibu Putri tak mau berurusan dengan Pak Bram.

Ibu Lauza yang melihat kedekatan Manda dengan anak-anaknya tak terima, dan menuduh Manda mau merebut kasih sayang mereka agar bisa tetap tinggal di sana, sampai Manda menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.