Sukses

Dude Harlino Sebut Calon Anak Ketiganya 99 Persen Diprediksi Berjenis Kelamin Perempuan

Dude Harlino bersyukur Alyssa Soebandono dan kandungannya dalam kondisi baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menanti kelahiran calon anak ketiga mereka. Saat ini, kandungan Alyssa diketahui sudah memasuki usia 7 bulan.

Dude Harlino bersyukur Alyssa Soebandono dan kandungannya dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan, Alyssa juga sudah melakukan USG, dan diprediksi akan melahirkan bayi perempuan.

"Alhamdulillah nggak ada (masalah), mungkin kalau mual-mual biasa lah, di bulan satu sampai tiga mau makan muntah. Masuk bulan keempat udah mulai normal," kata Dude Harlino di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (27/2/2024).

"Udah (USG) alhamdulillah, hasil USG insya Allah 99% menurut dokter itu perempuan. Jadi kan dua pertama kemarin udah laki-laki sekarang ketiga insya Allah perempuan," tambah Dude Harlino.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sabar Punya Anak Perempuan

Dude sudah tak sabar merasakan memiliki anak perempuan. Sebab menurut informasi yang ia didapat, anak perempuan berbeda memberikan perlakuan yang berbeda kepada ayahnya.

"Saya belum pernah punya anak perempuan, jadi saya cuma lihat kakak dan sepupu punya anak perempuan, yang katanya kalau anak perempuan berbeda ke ayahnya. Jadi saya mau lihat gimana sih punya anak perempuan," akunya.

3 dari 4 halaman

Dude Lebih Protective

Dude berusaha menjadi suami siap siaga untuk Alyssa. Terutama mengingatkan sang istri tidak telalu memaksakan diri melakukan aktivitas.

"Kan laki-laki nggak tau gimana rasanya hamil, jadi saya berusaha mengingatkan Icha kalau misalkan capek jangan dipaksakan. Jadi emang kerjaannya ingetin aja," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Menjaga Mood

Dude juga berusaha menjaga mood Alyssa selama mengandung. Terutama pada trimester pertama kehamilan, ketika sang istri mengalami fase ngidam.

"Icha itu dari kehamilan anak pertama itu cuma maunya jajanan pasar, gemblong, risol, kue-kue kayak kue lapis. Jadi saya bilang apapun yang dia mau pesen aja, yang penting happy. Karena itu pesen dokter," ucap Dude Harlino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini