Sukses

Rekomendasi Film Fast & Furious yang Tayang di Vidio

Berikut rekomendasi film Fast & Furious berbagai seri yang bisa Anda tonton di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film aksi yang penuh dengan kejar-kejaran, ledakan, dan balapan mobil? pasti menyukai film hollywood satu ini. Fast & Furious yang memiliki beberapa seri cerita tiap tahunnya. 

Film Fast & Furious, salah satu waralaba film Hollywood yang paling populer dan sukses. Film ini mengisahkan tentang petualangan Dom Toretto dan krunya, sekelompok pembalap jalanan yang terlibat dalam berbagai misi berbahaya.

Untuk Anda yang tidak sempat menonton di bioskop pada saat penayangan perdananya tidak perlu khawatir, Film Fast & Furious sekarang bisa Anda tonton di platform streaming Vidio. 

Anda yang menyukai film ini bisa menonton ulang lengkap dengan subtitle Indonesia. Berikut ini beberapa rekomendasi film Fast & Furious yang bisa Anda tonton di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Fast & Furious

Pertama ada Fast & Furious yang tayang perdana tahun 2009, Film ini merupakan seri keempat dalam waralaba Fast & Furious dan merupakan kelanjutan dari film The Fast and the Furious (2001).

Film memperlihatkan pertemuan kembali antara Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker) setelah berpisah untuk beberapa tahun. Dom saat itu sedang dalam pelarian setelah dituduh sebagai pembunuh Letty, kekasihnya. Di sisi lain, Brian, yang kini bekerja sebagai agen FBI, mendapatkan tugas untuk menangkap Dom. Anda bisa nonton film Fast & Furious (2009) di Vidio. 

3 dari 7 halaman

The Fast and the Furious: Tokyo Drift

Selanjutnya ada film The Fast and the Furious: Tokyo Drift yang tayang perdana tahun 2006. Untuk para pemainnya memiliki perbedaan dengan Fast & Furious sebelumnya. Film ini merupakan film ketiga dalam waralaba Fast & Furious, namun ceritanya tidak berhubungan langsung dengan film pertama dan kedua.

Tokyo Drift menawarkan pengalaman baru dengan dunia balap drifting yang unik dan seru dan berbeda dengan Fast & Furious lain yang fokus ke masalah kejahatan yang lebih besar dibalut dengan pertunjukan balap. 

Ceritakan Sean Boswell (Lucas Black), remaja Amerika yang gemar balap liar, harus pindah ke Tokyo setelah mendapat masalah dengan hukum. Di sekolah barunya, ia berkenalan dengan Twinkie (Bow Wow) yang memperkenalkannya pada dunia drifting, gaya balap liar yang populer di Jepang. Sean langsung terpikat dan terlibat persaingan dengan DK (Drift King), pembalap terbaik di Tokyo. Anda bisa nonton fast and furious tokyo drift di Vidio.

4 dari 7 halaman

Fast Five

Fast Five adalah film kelima dari seri Fast and Furious. Film ini mengisahkan tentang Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker), yang merupakan pembalap jalanan yang sedang diburu oleh agen kejam bernama Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan seorang polisi korup, Hernan Reyes (Joaquim de Almeida). 

Toretto dan O'Conner kemudian bersatu kembali dengan anggota geng mereka untuk menjalankan satu tugas terakhir, yaitu mencuri uang sebesar $100 juta dari Reyes. Berhasilkah misi mendapatkan uang tersebut? Anda bisa nonton fast five full movie sub indo melalui platform streaming Vidio.

5 dari 7 halaman

Fast & Furious 6

Selanjutnya Fast & Furious 6 bisa Anda tonton juga di Vidio. Ceritanya melanjutkan seri ke tujuh sebelumnya. Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O'Conner (Paul Walker), dan rekan-rekan mereka yang menjalani kehidupan yang damai di Rio de Janeiro setelah sukses mencuri uang dari Hernan Reyes. 

Namun, keadaan berubah ketika Letnan Hobbs (Dwayne Johnson) meminta bantuan mereka untuk menangkap Owen Shaw (Luke Evans), seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk pemerintah Inggris. Dalam kesepakatan ini, Dom menyetujui bantuan mereka dengan syarat bahwa catatan kriminal mereka akan dihapus dan mereka diizinkan kembali ke Amerika Serikat. Anda bisa nonton fast & furious 6 full movie sub indo di Vidio. 

6 dari 7 halaman

Furious 7

Terakhir ada film Furious 7 yang tayang perdana tahun 2013. Film ini mengisahkan perjalanan selanjutnya Dom dan krunya, yang terkenal sebagai pembalap jalanan dan penjahat profesional, dalam menghadapi reaksi marah dari Deckard Shaw. Deckard Shaw adalah kakak dari Owen Shaw yang menjadi target pembunuhan dalam seri sebelumnya. Anda bisa menonton langsung keseruan fast & furious 7 full movie sub indo di Vidio.

7 dari 7 halaman

Nonton Film Aksi Hollywood di Vidio

Masih banyak film bergenre serupa yaitu film aksi hollywood yang seru bisa Anda tonton di Vidio. Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.