Sukses

Alyssa Soebandono Ungkap Jenis Kelamin Janin, Dude Harlino: Alhamdulillah, Perempuan Adiknya

Setelah dikaruniai dua anak laki-laki, Alyssa Soebandono mengumumkan jenis kelamin janin yang dikandungnya perempuan. Dude Harlino mengucap syukur.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Alyssa Soebandono dan Dude Harlino membagikan kabar bahagia soal jenis kelamin janin dalam unggahan video bersama di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (23/12/2023).

Video itu menampilkan Alyssa Soebandono, Dude Harlino dan kedua putra mereka menuju rumah sakit. Bintang sinetron Cinta Amara menjalani pemeriksaan USG untuk mengecek kondisi terkini janin.

“Jadi hari ini kita mau ajak anak-anak melihat USG yang pertama kali mereka lihat nih, calon adiknya yang di perut Bunda,” beri tahu Dude Harlino sambil menyetir mobil.

Setibanya di rumah sakit, Alyssa Soebandono diperiksa. Kondisinya sehat. Jenis kelamin janin pun telah diketahui. Ternyata, Nyonya Dude Harlino hamil anak perempuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perempuan Adiknya!

“Benar? Wah!” seru Alyssa Soebandono disambut sorak gembira kedua putranya. “Alhamdulillah, perempuan adiknya nih!” cetus Dude Harlino dengan wajah semringah.

Saat tahu Alyssa Soebandono hamil lagi, aktor film Dalam Mihrab Cinta mengaku ingin punya anak perempuan. Namun semua berpulang pada kebijakan Tuhan Yang Maha Esa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dude Ingin Anak Perempuan

“Ingin sih (anak perempuan). Kalau dikasih cowok lagi nggak masalah, lebih rame malah cowok tiga-tiganya kan. Tapi kalau dikasih perempuan, waduh alhamdulillah banget,” akunya di Jakarta, 16 Desember 2023.

Siapa sangka harapan Dude Harlino dikabulkan Sang Khalik. Alyssa Soebandono pun mengekspresikan rasa syukur saat dokter mengabarkan jenis kelamin janinnya perempuan.

 

4 dari 4 halaman

Alyssa Ucap Alhamdulillah

Alhamdulillah. Masyaallah tabarakallah,” tulis ibu dua anak ini di Instagram seraya menyematkan tagar GenderReveal. Sejumlah selebritas menyelamati pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 itu.

Masyaallah terharu lihatnya. Bahagia terus dan lancar sampai lahiran Dek. Congrats,” Titi Kamal menulis di kolom komentar. “Ah sayang masyaallah. Sehat-sehat. Enggak sabar ketemu bayi,” Zaskia Adya Mecca menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini