Sukses

Dude Harlino Tak Menyangka Alyssa Soebandono Hamil Lagi, Bersyukur Bakal Dapat Anak Ketiga

Alyssa Soebandono sedang hamil usia 18 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kehamilan Alyssa Soebandono telah menjadi sorotan hangat di kalangan penggemar selebriti Tanah Air. Alyssa dan suaminya, Dude Harlino, mengumumkan kehamilan anak ketiga mereka dengan suka cita.

Alyssa mengungkapkan kabar bahagia ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ia membagikan foto menarik yang menampilkan dua tangan membentuk hati yang diletakkan di atas perutnya. Tidak hanya itu, ia juga membagikan momen spesial kebersamaannya dengan Dude dan kedua anak mereka, sembari mengumumkan kehamilannya.

Dalam wawancara dengan Intens Investigasi di YouTube, Dude Harlino mengungkapkan rasa syukurnya atas kehamilan Alyssa. Ia mengakui bahwa sebenarnya mereka berdua tidak menyangka bahwa Alyssa sedang hamil anak ketiga.

"Alhamdulillah. Kami tidak benar-benar menyangka ini," ucap Dude.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menunda

Sama seperti Dude, meskipun mereka tidak menunda untuk memiliki anak ketiga, Alyssa juga mengakui bahwa kehamilannya datang sebagai kejutan yang tidak terduga.

"Memang kami tidak menunda (kehamilan), tapi tidak menyangka," kata Alyssa.

Dude juga menegaskan bahwa mereka berdua memang berkeinginan untuk memiliki anak ketiga. Meskipun berkeinginan, mereka merasa bersyukur karena Tuhan memberikan anugerah ini pada saat yang tepat, dan kini Alyssa telah memasuki usia kehamilan 18 minggu.

"Tapi memang kami berdua ingin memiliki anak ketiga, tapi Allah baru memberikannya sekarang. Sekarang usia kandungan Icha adalah 18 minggu," ungkap Dude.

 

3 dari 4 halaman

Jenis Kelamin

Meskipun mereka telah melakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG), mereka mengungkapkan bahwa mereka belum mengetahui jenis kelamin calon bayi mereka.

"Kami baru saja ke dokter, menanyakan jenis kelaminnya, tapi bayinya masih tertutup. Tapi bagi saya dan Icha, yang penting adalah keberhasilan pertumbuhannya dan kesehatannya," tambah Dude.

 

4 dari 4 halaman

Kesehatan

Dude juga mengatakan bahwa grafik pertumbuhan bayi mereka terlihat baik menurut dokter. Mereka berdua juga memohon doa dari semua pihak untuk keselamatan dan kesehatan sang buah hati.

"Ketika kami memeriksanya ke dokter kemarin, grafik pertumbuhannya bagus. Sesuai dengan target dan ukuran dokter untuk usia 18 minggu. Kami hanya meminta doa dari semuanya," ungkap Dude dengan harapan yang tulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini