Sukses

Umumkan Hamil Anak Ketiga, Alyssa Soebandono: Petualangan Baru Akan Segera Dimulai

Alyssa Soebandono baru saja mengumumkan kehamilan anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta - Alyssa Soebandono baru saja mengumumkan kehamilan anak ketiganya. Melalui akun Instagram terverifikasinya, istri Dude Harlino mengunggah video saat dirinya membagikan kabar kehamilannya lebih dulu kepada keluarganya.

Dalam video itu, tampak Alyssa duduk bersama dengan Dude dan dua anaknya, Rendra dan Malik. Keempatnya lantas terlibat perbincangan yang langsung larut dalam ekspresi kebahagiaan.

"Kamu hamil," tanya Dude yang langsung disambut tawa dan anggukan Alyssa. Anak-anak mereka juga ikut antusias dengan kabar yang dibagikan Alyssa, seperti dilihat Liputan6.com, Senin, 4 Desember 2023.

"Alhamdulillah, eeh Bunda hamil," Dude menyambung. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Kebahagiaan

Alyssa menyematkan status teks yang menggambarkan kebahagiaan hamil anak ketiga. Ia menuliskan sejumlah kata-kata yang menggambarkan rasa bahagianya itu di instagram.

"Assalamu'alaikum calon adeknya Abang Rendra & Abang Malik ♡ Sehat-sehat terus yah, Nak selama di dalam perut Bunda," tulis artis berusia 31 tahun ini.

 

3 dari 4 halaman

Memberi Warna Bahagia

Meski baru hitungan minggu, Alyssa sudah merasakan pengaruh calon anak ketiganya yang menambah kebahagiaan di dalam keluarga

"Kehadiranmu memberikan warna bahagia yang berbeda di keluarga ini. Tidak sabar rasanya," Alyssa menyambung tulisannya.

 

4 dari 4 halaman

Petualangan Baru

Tak lupa, Alyssa mengungkap rasa syukur atas kehamilan anak ketiganya yang diketahui berjarak enam tahun dari anak keduanya, Malik.

"Petualangan baru akan segera dimulai. Jalan yang akan selalu disyukuri sepanjang hidup Ayah dan Bunda. Alhamdulillah. Terima kasih, ya Allah ♡," Alyssa memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.