Sukses

Alyssa Soebandono Umumkan Hamil Anak Ketiga, 6 Tahun Jaraknya dari Anak Kedua: Karena Allah Tahu yang Terbaik dan Kapan Tepatnya BabyNumber3

Bayi yang kini dikandung Alyssa Soebandono akan menjadi anak ketiga dari pernikahannya bersama Dude Harlino.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tengah dilingkupi dengan kebahagiaan. Pasalnya, pernikahan keduanya akan kembali diisi dengan kehadiran buah hati.

Kabar ini menjadi warna baru bagi kehidupan pernikahan dua artis sinetron ini yang sudah mereka bangun 9 tahun lamanya.

Kebahagiaan itu dibagikan oleh Icha—sapaan Alyssa—di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Bayi yang kini dikandung Alyssa Soebandono akan menjadi anak ketiga dari pernikahannya bersama Dude Harlino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baby Number 3

Instagram Icha kini diisi dengan satu foto yang menampilkan tangan pasangan suami-istri tersebut di depan perutnya. Warganet lantas berbahagia menyambut kedatangan anak ketiga keduanya.

Karena Allah tahu yang terbaik dan kapan waktu yang tepat #BabyNumber3,” bunyi caption Instagram aktris sinetron tersebut.

 

3 dari 4 halaman

6 Tahun Sejak Anak Kedua

Kehamilan ketiganya ini disiarkan 6 tahun usai ia melahirkan putra kedua, Malik Mahendra Harlino.

Berbeda dengan anak pertama yang berjarak 2 tahun dengan anak kedua. Kehamilan kali ini berselang cukup lama yang kemudian disebutnya sebagai waktu yang tepat dari Tuhan untuknya dan Dude Harlino.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan 9 Tahun

Pernikahan yang mereka jalin selama 9 tahun lamanya itu terjadi lewat pertemuan di judul sinetron yang sama, yakni Aisyah di tahun 2007 silam.

7 tahun pasca pertemuan Icha dan Dude, keduanya memutuskan untuk menikah. “Itu pun pas jadi kita itu tidak melewati fase yang bisa dibilang pacaran, itu nggak," jelas Alyssa Soebandono di kanal YouTube Venna Melinda.

"Kak Dude mendekatkan diri sama Icha itu langsung ngomongnya to the point ‘Kakak pengennya niatnya langsung serius, kalau Icha sendiri gimana’ gitu,” sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.