Sukses

Tessa Mariska Senang Film Syaitan Munafik Bakal Tayang di Layar Bioskop Malaysia

Film Syaitan Munafik bakal tayang di bioskop Malaysia pada 18 Desember 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Film Syaitan Munafik yang dibintangi artis Tessa Mariska bakal ditayangkan di layar bioskop. Nantinya, film tersebut ditayangkan di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia.

Jelang pemutaran di Malaysia pada 18 Desember 2023 nanti, Tessa mengungkapkan rasa senangnya untuk film Syaitan Munafik yang akan ditayangkan di Negeri Jiran.

"Alhamdulillah penantian yang panjanga untuk Syaitan Munafik. Inilah hasil kerja keras tim," kata Tessa kepada pewarta di Jakarta, Jumat, 10 November 2023.

Film tersebut, kata Tessa, juga didedikasikan untuk mendiang Ashraff Sinclair. "Meski Ashraf Sinclair telah kembali kepada Allah, ini adalah dedikasi untuknya, bisa saya sebut demikian," Tessa menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Kemungkinan Tayang di Indonesia

Sejauh ini, kata Tessa, ia baru mengetahui film yang dibintanginya tayang di Malaysia. Tessa tak berani membahas soal kemungkinan film itu ditayangkan di Indonesia.

 

"Kalau soal itu sih lihat nanti deh ya. Mungkin perlu ditanyakan ke pengelola bioskop disini (Indonesia), apakah tertarik menayangkan film Syaitan Munafik," tanya Tessa.

 

 

3 dari 4 halaman

Kerjasama Tuntas

Eksekutif produser film Syaitan Munafik, Datuk Mohd. Rosdi Shair merasa lega karena dirinya tuntas bekerjasama dengan maskapai Transnusa Air saat menggarap film tersebut.

"Ini adalah momentum paling kami tunggu-tunggu. Pihak maskapai akan memberangkatkan para artis Indonesia yang ikut main disini. Juga menerbangkan para artis dan kru Syaitan Munafik ke Jakarta untuk Gala Premiere. Ada Tessa Mariska juga yang populer di Indonesia,” terang pria yang akrab disapa Ray Rusdi itu.

 

4 dari 4 halaman

Sampaikan Terima Kasih

President Director Transnusa Air Bayu Sutanto juga menyampaikan terima kasihnya karena telah dipercaya untuk bekerjasama dalam korporasi film Syaitan Munafik.

"Juga sebuah kesempatan untuk menggaungkan maskapai kami di Indonesia. Dan kami memberi dukungan penuh kepada Dato Rusdi berkaitan kegiatan promosi filmnya," Bayu menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.