Sukses

Nicholas Saputra Nggak Tertarik Ngonten dan Jarang Posting Instagram: Gue Nggak Mau Repot

Nicholas Saputra mengungkap alasan mengapa dia tak pernah bikin konten YouTube atau Instagram seperti yang dibuat oleh rekan-rekan artisnya.

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Saputra adalah satu dari beberapa aktor Indonesia yang sangat menjaga kehidupan pribadinya. Alih-alih memperlihatkan aktivitasnya, Nicho, begitu dia disapa, lebih suka mengunggah potret-potret keindahan alam yang dia kunjungi.

Saat berbincang singkat dengan Melaney Ricardo, bitang film Aruna dan Lidahnya ini mengungkap alasan mengapa dia tak pernah bikin konten YouTube atau Instagram seperti yang dibuat oleh rekan-rekan artisnya.

"Kalau untuk ngonten, itu bukan (ranah) gue," tuturnya dalam video yang diunggah oleh Melaney Ricardo di TikTok-nya pada Selasa (24/10/2023).

Nicholas Saputra tak ingin mencoba membuat konten seperti orang-orang lain. Dia hanya ingin melakukan hal yang dia kuasai. Dan itu bukan membuat konten.

"Enggak, karena menurut gue main film aja udah repot, itu kan bukan pekerjaan mudah, butuh konsentrasi, butuh ngerilis, untuk mendapatkan tokoh, peran, karakter butuh ngerilis lagi itu kan takes time," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Posting Foto Jika Ada Waktu Luang

Aktor berusia 39 tahun ini juga menjelaskan alasannya jarang membuat unggahan foto di Instagram. Itu lantaran Nicholas hanya melakukannya di waktu senggang dan hanya jika dia menginginkannya.

"Kalau gue lagi jarang posting berarti gue lagi sibuk kerja. Postingan itu buat gue mengisi waktu luang ketika lagi jalan-jalan. Kadang gue juga traveling trip ini enggak mau posting sama sekali karena gue enggak mau repot, gue mau liburan benar-benar," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Cuma Ingin Liburan

Dia juga ajarang memoto dirinya sendiri saat berlibur. Nicho lebih suka memanfaatkan waktu sebaik mungkin mengeksplore keindahan alam dengan mata telanjang daripada sibuk mengabadikannya dengan kamera ponsel.

"Kadang iya kadang enggak. Bisa jalan enggak foto sama sekali, tapi gue suka fotografi jadi kadang nyari momen yang tepat, tapi kadang gue pengin libur," paparnya.

4 dari 4 halaman

Tak Suka Tampil di Podcast

Diberitakan sebelumnya, Nicholas juga mengakui tak suka tampil di podcast-podcast.

"Gue enggak merasa hidup gue menarik buat diceritain. Kan kalau lihat orang podcast kan menarik ya, gue kayaknya enggak segitu menariknya deh. Menurut gue banyak orang yang punya cerita lebih menarik untuk hadir di podcast itu, kalau gue mau ditanya apa? entar gue ngomong apa?" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.