Sukses

Serunya Anime Bungou Stray Dogs Season 5 di Vidio, Berikut Fakta Menarik & Link Nontonnya!

Berikut fakta mnarik dan link nonton anime Bungou Stray Dogs Season 5 yang bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Serial anime hits Bungo Stray Dogs telah menjadi favorit para penggemar anime sejak debutnya pada tahun 2016. Manganya sendiri pertama kali diterbitkan pada tanggal 20 Desember 2012.

Bungo Stray Dogs adalah anime adaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa. Dengan perpaduan unik antara elemen supernatural dan referensi sastra, serial ini telah mendapatkan banyak penggemar dan diminati karena penceritaan, karakter, dan animasinya.

Season 5 meneruskan cliffhanger yang berakhir di Musim 4. Tokoh utamanya tetaplah Atsushi Nakajima, yang merupakan anggota Armed Detective Agency dan memiliki kemampuan untuk berubah menjadi harimau putih yang mengerikan. 

Di season ini, Armed Detective Agency berusaha keras untuk membersihkan nama mereka karena Decay of the Angel telah menjebak mereka dan mencoba untuk mengakhiri dunia. Sebelum menonton serial ini di Vidio, berikut beberapa fakta menarik yang pastinya perlu Anda ketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antagonis Kuat, Decay of Angels

Ada beberapa fakta menarik yang perlu Anda ketahui, sebelum menyaksikan Bungo Stray Dogs season 5. Pertama, kelompok teroris yang menakutkan sebagai penjahat utama season ini, Decay of Angels.

Dari The Guild hingga The Port Mafia, Bungo Stray Dogs penuh dengan berbagai motif beragam. Decay of the Angel adalah sekelompok teroris yang berbasis di Yokohama, Jepang, yang melakukan pembunuhan dan menyebarkan ketakutan dan penderitaan yang besar. Terinspirasi dari novel tahun 1971 karya Yukio Mishima, kelompok berbahaya ini dipimpin oleh karakter menakutkan bernama Kamui.

3 dari 5 halaman

Diadaptasi dari Novel Ringan

Kedua, season 5 kemungkinan akan mengadaptasi satu atau lebih novel ringan—istilah yang digunakan untuk menggambarkan karya fiksi Jepang. Tidak hanya itu, ini juga akan menjadi pertama kalinya animasi tersebut mampu mengejar titik akhir manga saat ini.

4 dari 5 halaman

Vampir sebagai Tokoh Fantasi Terbaru

Terakhir, Bungo Stray Dogs season ini memperkenalkan vampir sebagai tokoh fantasi baru dan fokus utama rencana para penjahat untuk menciptakan kekacauan secara global. Itu semua berkat anggota kelima dan terakhir dari Decay of Angels, Bram Stoker, yang namanya diambil dari nama penulis legendaris Irlandia 'Dracula'.

Bram adalah seorang vampir hasil mutasi yang memiliki kemampuan mengubah orang lain menjadi vampir yang menuruti perintahnya. Hal ini tentu saja meningkatkan ancaman besar yang terungkap.

5 dari 5 halaman

Nonton Bungo Stray Dogs Season 5 di Vidio

Itulah beberapa fakta menarik di balik season terbaru dari Bungo Stray Dogs. Penasaran seperti apa keseruan anime yang diadaptasi dari manga karya Kafka Asagiri tersebut? Anda bisa menyaksikan bungo stray dogs season 5 sub indo, hanya di Vidio.

Anda juga bisa nonton anime atau serial-serial berkualitas lain sepuasnya hanya dengan mengunduh aplikasi Vidio dan berlangganan. Nikmati pengalaman seru menonton di mana saja dan kapan saja.

Penulis : Naura Alma Salsabila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.