Sukses

Reaksi Sarah Atas Bantahan Rizal Djibran Terkait Tudingan Kekerasan saat Berhubungan Suami Istri

Rizal Djibran menyebut kondisi kesehatan Sarah kala itu sedang bermasalah, sehingga mereka tidak dapat melakukan hubungan suami istri seperti pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron Rizal Djibran membantah tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan kekerasan seksual, yang dialamatkan oleh Sarah, mantan istrinya. Rizal Djibran menyebut tudingan itu hanyalah bentuk tindakannya sebagai variasi dalam berhubungan intim.

Rizal justru menyebut kondisi kesehatan Sarah kala itu sedang bermasalah, sehingga mereka tidak dapat melakukan hubungan suami istri seperti pada umumnya. Diakui Rizal, cara itu dilakukan berdasarkan persetujuan bersama.

Saat dikonfirmasi, Sarah enggan menanggapi bantahan Rizal Djibran. Sarah mengaku tak ingin membahas hal yang tidak ada kaitan dengan laporannya terhadap mantan suaminya itu.

"Saya tidak ingin membahas yang tidak ada kaitannya dengan laporan saya. Saya minta maaf," kata Sarah di Polda Metro Jaya, Kamis (3/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sarah ke Polda Metro Jaya Menjalani Pemeriksaan Setelah Melaporkan Rizal Djibran

Didampingi pengacaranya, Sarah mendatangi Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan, terkait laporannya terhadap Rizal. Ia diketahui melaporkan Rizal atas dugaan KDRT dan kekerasan seksual.

"Pemeriksaan hari ini, Sarah dan saksi-saksinya atas laporan Sarah terhadap Rizal, atas dugaan tindak pidana KDRT dan kekerasan seksual," jelas Tris Haryanto, kuasa hukum Sarah.

3 dari 4 halaman

Pengacara Ingin Fokus pada Proses Hukum Laporan Sarah

Tris pun enggan menanggapi penyataan yang dilontarkan Rizal. Saat ini, pihaknya ingin fokus pada proses hukum laporan kliennya yang kini sudah naik ke tahap penyidikan.

"Oh enggak apa-apa. Dia punya mulut silahkan dia punya hak bicara apa adanya. Apa ajalah itu hak dia. Kalau sudah naik ke penyidikan berarti dugaan perbuatannya itu sudah ada. Saya enggak mau berbicara pakai bahasa hukum, kita pakai logika aja," kata Tris.

 

 

4 dari 4 halaman

Sarah Kecewa dengan Bantahan yang Dilontarkan Rizal Djibran

Sementara itu, Sarah mengaku kecewa dengan bantahan yang dilontarkan Rizal. Ia menilai, mantan suaminya tidak pernah mengakui kesalahan yang diperbuat.

"Ya kecewa sih kecewa, cuma memang seperti itu karakter dia. Tidak pernah mengakui kesalahannya," pungkas Sarah. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini