Sukses

Gisella Anastasia Ungkap Hidupnya Tak Lebih Bahagia Usai Cerai, Netizen: Nyesal Pisah, tapi Merasa Tak Pantas Balikan

Gisella Anastasia blak-blakan mengungkap ekspektasinya setelah bercerai dari Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia sering kali berbicara tentang perceraiannya dengan Gading Marten beberapa tahun silam. Yang terbaru misalnya, dia membahas soal kebahagiaan sebelum dan setelah cerai.

Dalam sebuah konten podcast, Gisella Anastasia blak-blakan mengungkap ekspektasinya setelah bercerai dari Gading Marten. Itu soal kehidupan yang lebih baik.

"Aku tuh waktu itu mikirnya dasar dong dong, pisah dulu tuh kan pengin punya kehidupan yang lebih baik, yang lebih bahagia, tapi ini kok enggak bahagia ya? Ha ha ha," jelasnya dikutip dari akun TikTok motivasi.indie, Kamis (6/7/2023)

Dia bingung mengapa hidupnya tak jauh lebih bahagia usai bercerai. Padahal, dia merasa telah mendapat hal-hal yang diinginkan kebanyakan orang dalam hidup.

"Gitu mikirnya, kok enggak happy, perasaan kerjaan aman, anak lucu, pintar, semuanya cukup. Tapi kok enggak happy, ya? Wah, berarti ada yang salah nih, gitu," tuturnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Menduga-duga Pemikiran Gisel

Di kolom komentar, warganet pun menebak-nebak apa yang dirasakan Gisel setelah berpisah dari Gading Marten.

"Terlalu menyesal untuk berpisah, tapi terlalu merasa ga pantes kalo harus balikan. sad banget," kata salah satu netizen dengan nama akun matcha latte crush.

"Ada penyesalan pisah dgn gading," ujar netizen yang lain.

"Kirain udah dipikir mateng2.. ya ampun sel," warganet lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Menyampaikan Rasa Terima Kasih

Setelah berpisah, Gading dan Gisel masih menjaga hubungan baik. Ini hal yang sangat mereka syukuri. Sebab, tak semua pasangan bercerai memiliki kondisi seperti mereka.

Beberapa waktu lalu di acara Saurans, Gisel dan Gading pernah diminta untuk menyampaikan rasa terima kasih pada satu sama lain. Di momen ini, Gisel tampak sulit menahan tangisannya.

4 dari 4 halaman

Gisel Menangis

"Makasih, Mama Gisel makasih buat semuanya, buat sama-sama belajar, makasih sudah mendidik Gempi, pokoknya makasih buat semuanya," kata bintang film Love for Sale dengan tulus.

"Tuh kan neng nong (nangis) aku enggak bisa begini-begini paling bodoh, tuh udah ah, nangis," ucap Gisel. Susah payah ditahan, akhirnya air mata jatuh juga. Dia langsung merangkul mantan suaminya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini