Sukses

6 Momen Salshabilla Adriani Perdana Pamer Keakraban dengan Syifa Hadju di Lokasi Syuting Bidadari Surgamu, Minta Netizen Tak Overthinking

Sebulan lebih syuting bareng, Salshabilla Adriani untuk pertama kali pamer kebersamaan dengan Syifa Hadju di lokasi syuting Bidadari Surgamu tayangan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Artis Salshabilla Adriani tengah naik daun seiring sukses sinetron Bidadari Surgamu tayangan SCTV. Perempuan berusia 22 tahun ini sukses memikat hati pemirsa lewat peran sebagai Sakinah yang santun dan lemah lembut. Chemistry yang dibangun dengan aktor utama, Rizky Nazar juga banyak menuai pujain. Terbukti sinetron garapan Ess Jay Studio dan SinemArt ini kerap meraih rating satu acara TV Indonesia.

Seiring bertambahnya episode, dihadirkan karakter baru bernama Angel yang diperankan oleh Syifa Hadju. Hal ini sempat disorot netizen, lantaran dalam kehidupan nyata Syifa adalah pacar Rizky Nazar. Netizen pun kerap meminta baik pada Salsha maupun Syifa untuk posting foto atau video bersama.

Tapi sejak Syifa bergabung pertengahan April 2023, Salsha belum pernah berbagi momen kebersamaan. Setelah sebulan Syifa bergabung Bidadari Surgamu, Salsha akhirnya mengunggah momen bareng pada Rabu (31/05/2023) kemarin.

Hal ini seolah menegaskan bahwa hubungan Syifa dan Salsha baik-baik saja, sehingga netizen tak perlu berasumsi yang bukan-bukan. Berikut 6 potret keakraban Salshabilla Adriani dan Syifa Hadju dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Salsha, Jumat (02/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sedang Syuting

Hari yang dinanti penggemar akhirnya tiba. Pada Rabu (31/05/2023), Salsha mengunggah Instagram stories yang menampilkan dirinya dengan Syifa.

Keduanya tampak sedang syuting Bidadari Surgamu dengan set di dalam mobil. Salsha yang memakai hijab duduk di jok depan, sementara Syifa di belakang.

3 dari 7 halaman

Perdana

Dalam video mulanya terlihat Syifa tengah berdiskusi dengan seorang kru. Namun melihat dirinya direkam Salsha, ia pun mengucap salam. “Assalamualaikum. Aku perdana nih masuk insta storynya,” bilang bintang Mermaid In Love.

4 dari 7 halaman

Banyak

Keduanya lantas tertawa renyah. Salsha pun bercerita bahwa banyak netizen yang minta dirinya berbagi kebersamaan dengan Syifa. “Makanya nih, banyak banget yang nanyain kamu. Aku capek jawabinnya. Ini orangnya,” ujar Salsha.

5 dari 7 halaman

Baik-baik Saja

Syifa pun menimpali pernyataan Salsha. “Hi guys. Kita baik-baik aja kok,” tegas bintang Danur 3: Sunyaruri. Salsha pun tertawa mendengar perkataan Syifa.

6 dari 7 halaman

Stop Huru Hara

Pada video tersebut, Salsha juga minta fans agar tidak lagi berpikiran negatif. “Stop huru hara y geiz,” tulisnya. Video ini sempat juga direpost oleh Syifa.

7 dari 7 halaman

Publikasi

Beberapa jam sebelum posting video bersama, Salsha sempat menanggapi pertanyaan warganet yang ikut sesi Q&A di Instagram Stories. “Kok ka sakina ga pernah fotbar angel si, ada apa ya?”

Salsha lalu merespons, “kurangin overthinkingnya kak. tidak semua nya harus di publikasi kan kaka sayangg.” Sebagai informasi, Salsha dan Syifa sebenarnya pernah terlibat proyek yang sama pada 2014, yakni Jilbab In Love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini