Sukses

6 Potret Artis di Pernikahan Sahrul Gunawan: Jihan Fahira Kenang Syuting Jin dan Jun, Alyssa Soebandono Edit Foto Shireen Sungkar yang Absen

Acara pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara dihadiri banyak artis, termasuk artis era 1990-an seperti Jihan Fahira dan Paramitha Rusady.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Sahrul Gunawan. Setelah tujuh tahun menyandang status duda, bintang sinetron Pernikahan Dini ini mempersunting pujaan hatinya, Dine Mutiara. Pernikahan keduanya digelar di Gedong Putih, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat.

Sederet rekan artis 90 hingga 2000-an tampak hadir dalam momen ini. Dari generasi 90-an tampak sosok Primus Yustisio, Jihan Fahira dan Paramitha Rusady dan sederet nama lain berkumpul di hari bahagia pria yang tengah menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung ini.

Artis Jihan Fahira yang lama vakum pun terbawa nostalgia. Ia mengunggah foto lawasnya dengan Sahrul Gunawan. Rupanya, istri Primus pernah jadi bintang tamu sinetron Jin dan Jun. Potret yang diunggah memperlihatkan Jihan dan Sahrul naik karpet terbang. 

Artis generasi 2000-an seperti Teuku Wisnu, Dude Harlino, Zaskia Adya Mecca hadir sebagai groomsmen dan bridesmaid. Shireen Sungkar berhalangan mendampingi Wisnu lantaran sedang di Belanda, namun Alyssa Soebandono membuat foto editan seolah ibu tiga anak ini ada di venue. Berikut 6 potret artis di pernikahan Sahrul Gunawan dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (08/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nostalgia Jin dan Jun

Jihan Fahira datang ke acara akad nikah Sahrul Gunawan didampingi sang suami, Primus Yustisio. Pada unggahan feeds Instagram, bintang sinetron Tersanjung mengunggah foto dulu dan kini dengan Sahrul.

Rupanya Jihan pernah jadi bintang tamu Jin dan Jun. Nampak Jihan dan Sahrul muda syuting adegan karpet terbang.

3 dari 7 halaman

Paramitha Rusady

Paramitha Rusady terlihat hadir dalam acara akad nikah Sahrul. Ia pun berpose dengan mempelai yang berbahagia. Bintang sinetron Janjiku ini tampil dengan kebaya modern warna biru.

4 dari 7 halaman

Reuni

Momen pernikahan Sahrul juga jadi ajang reuni. Tampak Paramitha Rusady berpose dengan sesama artis yang melejit di era 90-an, yakni Eksanti dan Jihan Fahira.

5 dari 7 halaman

Bupati

Hengky Kurniawan yang kini menjabat sebagai Bupati Bandung Barat menyempatkan diri hadir di hari bahagia Sahrul. Nampak posenya bareng Tommy Kurniawan dan Dude Harlino.

6 dari 7 halaman

Masayu

Artis Masayu Anastasia juga hadir dalam momen pernikahan Sahrul. Bintang Suara Hati Istri ini nampak pose bareng Bridesmaids.

7 dari 7 halaman

Editan

Sederet rekan artis menjadi groomsmen dan bridesmaids acara kawinan Sahrul. Beberapa di antaranya merupakan pasutri seperti Dude Harlino – Alyssa Soebandono dan Tommy Kurniawan – Lisya Nurrahmi.

Shireen Sungkar tak bisa menemani Teuku Wisnu yang hadir sebagai groomsmen, karena sejak dua pekan lalu berada di Belanda dan Prancis. Tapi uniknya, ibu tiga anak ini mengunggah potret bareng groomsmen dan bridesmaids lainnya. Lewat caption, adik Zaskia Sungkar menjelaskan ini foto hasil editan Alyssa Soebandono.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini