Sukses

Gisella Anastasia Bongkar Identitas Kekasih Baru Gading Marten, Sudah Dikenalkan ke Gempi

Gisella Anastasia mendukung Gading Marten dan kekasih barunya.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia kerap tampil liburan bersama dengan anak mereka Gempita Noura Marten. Sampai-sampai warganet pun mendoakan mereka untuk rujuk kembali.

Namun, di balik semua itu di antara mereka ternyata sudah memiliki pasangan. Gading Marten ternyata sudah memiliki pacar bernama Medina Barackbah atau yang dikenal dengan Medina Dina. Gisel pun sudah memberikan sinyal tersebut.

"Kok kalian tahu sih? Memangnya sudah pada kenal juga?" kata Gisella Anastasia kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenal

Menurut Gisel, dirinya mengenal Medina Barackbah. Medina diketahui merupakan teman satu lingkungan Gisel. Sehingga Gisel mengenal dekat sosok kekasih baru Gading Marten tersebut. 

"Kita satu circle lah," ujar Gisel lantas tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Bahagia

Saat disinggung mengenai kekasih baru Gading Marten, Gisella mengaku bahagia. Pasalnya, dirinya melihat Medina merupakan sosok yang baik untuk Gading Marten.

"Baik-baik saja semuanya, aman-aman saja. Ikut happy lah sama Mas Gading," ujar ibu satu anak ini.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Mengenal

Gisel bahkan menyebut anaknya, Gempita Noura Marten, sudah mengetahui hubungan ayahnya dengan Medina. Mereka juga sempat diundang ke ulang tahun Medina, tetapi tak bisa datang karena ada urusan lain.

"Gempi sudah kenal. Kita sempat diminta ke sana, cuma sudah kemalaman. Aku sama Gempi sudah istirahat. Kalau nggak, sudah berangkat kita sama-sama," pungkas Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.