Sukses

Suami Tasya Kamila Bekerja di Amerika Serikat, LDR Lagi dengan Anak dan Istri

Tasya Kamila kembali menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya, Randi bachtiar.

Liputan6.com, Jakarta Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar harus kembali ke Amerika Serikat. Bukan untuk kuliah seperti sebelumnya, namun kali ini untuk bekerja.

Ya, setelah menyelesaikan pendidikan S2 di Columbia University, ayah dua anak itu diterima di salah satu perusahaan di AS. Dengan begitu, dia harus kembali menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan istri dan kedua buah hatinya.

"#LDRlife here we go again 🥹🥹 Yes, harus terpisah jarak lagi sama @randibachtiar karena Randi Alhamdulillah dapet kesempatan kerja di Amerika," tulis mantan artis cilik tersebut di akun Instagramnya, Senin (27/2/2023).

Bersama keterangan itu, Tasya Kamila menyertakan video kompilasi kebersamaan sang suami dengan dua anaknya selama berada di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan

Menjalani LDR bukan perkara mudah, namun sebagai istri, Tasya Kamila tetap memberi dukungan penuh terhadap perjalanan karier suami tercinta.

"Aku sangat sangat bangga padamu sayang!! Aku mendukungmu, pertumbuhanmu, dan kariermu. Aku bersyukur kamu mengizinkanku untuk tinggal di sini sebentar, berada di tempat yang aku anggap cocok untuk keluarga kita," ujar pelantun lagu "Anak Gembala" tersebut.

3 dari 4 halaman

Pengorbanan

Tak hanya Tasya, Randi pun sepenuhnya mendukung karier istrinya selama ini. Keduanya pasangan yang saling memberi dan melengkapi.

"Terima kasih telah mendukung karirku juga, meskipun aku tahu itu membutuhkan banyak pengorbanan. Aku mencintaimuuu dan aku akan segera datang padamu!" tuturnya.

4 dari 4 halaman

I Miss You

Tasya Kamila juga bersyukur karena sang suami menyempatkan pulang ke Tanah Air menjelang kelahiran anak kedua mereka dan membantu mengasuh buah hatinya meski dalam kurun waktu singkat.

"Sungguh 2 bulan yang luar biasa memilikimu di sini saat kami menyambut bayi perempuan kami dalam keluarga 🥹💕 I miss you already. Take care love," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.