Sukses

Denny Sumargo Akhirnya Spill Alasan Tak Tayangkan Konten Podcast bersama Denise Chariesta, Ternyata Atas Saran Ibunda

Denny Sumargo sendiri mengaku sempat bimbang apakah ia harus tetap menayangkan konten podcast dengan Denise Chariesta atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo beberapa waktu lalu diketahui sempat mengundang Denise Chariesta ke podcastnya. Dalam kesempatan itu, Denise Chariesta menceritakan isu perselingkuhan dengan RD.

Namun setelah datang ke podcast Denny Sumargo itu, episode Denise Chariesta tak kunjung ditayangkan. Beberapa kali, Denise Chariesta sempat menyindir Denny Sumargo mengapa episode dirinya tak jadi ditayangkan.

Denny Sumargo sendiri mengaku sempat bimbang apakah ia harus tetap menayangkan konten podcast tersebut atau tidak. Sampai pada akhirnya ia meminta pendapat dari ibundanya, hal yang sebelumnya tidak pernah ia lakukan untuk urusan konten.

"Karena waktu itu gue kepikiran nanti jadi tambah gaduh, banyak yang terluka, terus gue pikir, satu hal terakhir gue telfon nyokap gue saat itu. Gue belum pernah loh nelfon nyokap gue urusan konten. Segimana pun hebatnya gue, gue tetap berada di bawah kakinya mama gue karena surganya ada di sana," ungkap Denny Sumargo di kanal YouTube The Leonardo's, Senin (16/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bijaksana

Denny Sumargo merasa sang ibunda bisa memberi masukan yang mencerahkan dalam masalah ini. Sang ibunda kemudian memberikan pilihan kepada Denny Sumargo, apa yang sebenarnya ia cari dari konten tersebut.

"Gue tanya sama mama waktu itu. Mama gue itu nggak sekolah tinggi bro, cuma sekolah SD, tapi cukup wise menurut gue. (Dia tanya) 'kalau kau mau kasih naik tidak, nak? Kalau saya sih kasih naik, mak,' Terus mama bilang, 'kalau kau cari kejar dunia, kejar penonton maksudnya, ya kasih naik (upload aja). Tapi kalau kau cari baiknya, jangan'," cerita Denny Sumargo.

"Maaf, ini harus gue sampaikan karena ini omongan mama gue. Mama gue sangat punya prinsip, dan gue hidup dengan prinsipnya dia," lanjut Denny Sumargo lagi.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Buat Hancur Pernikahan Orang

Lebih lanjut, sang ibunda kemudian menyarankan untuk tidak menayangkan konten tersebut karena menyangkut kehidupan rumah tangga orang lain. Semula, Denny Sumargo tidak setuju dan ingin tetap menayangkannya. Namun pada akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti saran dari sang ibunda.

"Mama gue bilang gini, 'benar dan salah itu urusan Tuhan, nak. Tapi kau jangan kasih hancur orang lain punya kehidupan pernikahan apalagi orangnya sudah datang, bilang kalau boleh tidak (ditayangkan)'," tutur Densu.

 

4 dari 4 halaman

Berhak Kecewa

Sementara itu, Denny Sumargo juga punya alasan sendiri mengapa selama ini ia diam ketika Denise Chariesta beberapa kali menyentil namanya karena tak jadi menayangkan konten tersebut. Denny Sumargo meyakini bahwa itu adalah hak Denise Chariesta untuk kecewa terhadapnya.

"It's okay, orang nanya kenapa gue gak bereaksi, oh itu hak dia. Gue harus hargai hak itu, karena ketika orang kecewa orang berhak mengutarakan kekecewaannya. Walaupun gue bisa memperkarakan kasus itu, tapi gue lebih kasih toleransi aja," jelas Denny Sumargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.