Sukses

Chuu LOONA Didepak dari Grup karena Penyalahgunaan Kekuasaan, Fans Tak Sepenuhnya Percaya

Liputan6.com, Jakarta Choo membawa kabar mengejutkan. Dia telah dikeluakan dari girl grup LOONA. Hal ini disampaikan oleh agensi yang menaunginya, BlockBerryCreative pada Jumat, 25 November 2022.

"Kami telah memutuskan bahwa artis agensi kami, Chuu, dikeluarkan dan ditarik sebagai anggota LOONA mulai 25 November 2022," kata pihak agensi.

Sebenarnya pihak agensi tak ingin memberi penjelasan detail terkait persmasalahan beberapa waktu terakhir. Ini dilakukan agar tidak memperkeruh masalah.

"Daripada mengatakan apa yang benar atau tidak, mereka mencoba mengungkapkan perasaan mereka dengan mengupayakan yang terbaik dalam penampilan dan konten," paparnya dikutip dari Soompi.

Namun Chuu disebut telah berlaku tidak baik kepada stafnya. Ini diketahui setelah agensi melakukan penyelidikan. Pada akhirnya, agensi memutuskan mengeluarkan Chuu dari LOONA. 

"Baru-baru ini kami diberitahu tentang bahasa kasar Chuu serta adanya penyalahgunaan kekuasaan terhadap staf kami," kata agensi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Pihak agensi lalu menyampaikan permohonan maaf kepada staf yang dirugikan, juga kepada penggemar LOONA yang tentunya terkejut atas berita ini.

"Kami secara resmi meminta maaf kepada staf yang sangat terluka oleh kejadian ini. Kkami akan berusaha keras agar mereka dapat pulih dan fokus pada perawatan dan kemudian kembali ke kehidupan normal mereka," terangnya.

"Kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukung LOONA hingga sekarang dan maaf yang tulus karena gagal memepertahankan 12 anggota hingga akhir," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Janji

LOONA berjanji akan bekerja keras dan mempersembahkan karya yang baik di masa depan dan berharap kejadian serupa tidak terulang lagi.

"Mereka tahu apa yang telah diberikan penggemar sampai mereka di titik ini, jadi mereka tidak melakukan hal yang bisa menimbulkan masalah. Mereka akan berhasil sampai akhir dan membalas cinta dari semua orang yang mendukung LOONA," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Namun demikian, sejumlah warganet tidak 100 persen percaya dengan alasan yang disampaikan agensi terkait dikeluarkannya Chuu dari grup.

"Jadi mereka pikir kita akan percaya kebohongan itu?" kata salah satu warganet di Twitter.

"Tidak pernah berpikir dia adalah pem-bully, sungguh kejutan yang tidak menyenangkan!" kata yang lain.

"Apakah Blockberry benar-benar akan membuat klaim sebesar itu dan kemudian tidak memberikan apa pun untuk mendukungnya?? I hope she sues," yang lain menimpali.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS