Sukses

Camel Petir Diajak Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso Makan di Pinggir Jalan: Saya Banyak Belajar dari Beliau

Camel Petir ikut bersantap ikan bakar bersama Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso di sebuah warung pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta Camel Petir banyak bertemu dengan tokoh penting di Indonesia semenjak berkiprah sebagai YouTuber. Penyanyi yang kini aktif di kegiatan politik itu bahkan berkesempatan bertemu dengan Sutiyoso.

Bersama mantan Gubernur DKI Jakarta yang karib disapa Bang Yos, Camel Petir banyak mendapat hikmah kehidupan. Itu dialaminya saat diajak Bang Yos bersantap siang di warung makan yang letaknya berada di pinggir jalan.

Sebagai mantan orang nomer satu di Ibu Kota, Bang Yos dinilai Camel Petir jauh dari sifat eksklusif. Justru yang terlihat, kata dia, kesederhanaan dari sosok yang pernah memimpin Ibu Kota ini.

"Bang Yos orangnya sangat sederhana sekali. Saya banyak belajar betul dari beliau," kata Camel Petir saat ditemui di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Ikan Bakar

Di kawasan ramai warga dan masyarakat itulah Camel Petir diajak Bang Yos bersantap ikan bakar. Tak cuma makan di tempat makan pinggir jalan, Bang Yos memperlihatkan hal menarik lain di hadapan Camel Petir.

Bang Yos, kata Camel Petir, sampai turun tangan membantu membakar ikan hngga siap dihidangkan. Momen ini dianggap Camel Petir sebagai wujud kesederhanaan yang jarang diperlihatkan Bang Yos.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Pilih-Pilih

Camel Petir mengetahui dari cerita Bang Yos mengenai tempat makan yang kerap disambanginya. Menurut Camel Petir, Bang Yos tak pernah pilih-pilih tempat makan.

"Maklum beliau ini mantan tentara, tak pernah pilih-pilih tempat makan. Bahkan di belantara hutan rimba sekalipun tentu beliau pernah alami," kata Camel Petir.

 

 

4 dari 4 halaman

Rendah Hati dan Sederhana

Rendah hati dan sederhana. Dua kata tersebut terucap dari mulut Camel Petir saat disinggung mengenai karakter Bang Yos.

"Di mata Camel, Bang Yos adalah orang yang sederhana dan apa adanya. Bahkan Bang Yos adalah sosok yang humble, mau bergaul dan menyapa orang dari kalangan manapun," dia memberi pujian.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.