Sukses

2 Mantra Waras Reza Gunawan Untuk Melaney Ricardo, Salah Satunya: Hidup Kita Bukan Sesi Foto

Ada dua mantra waras yang diwariskan almarhum Reza Gunawan buat Melaney Ricardo. Mantra ini membekas di benak sang presenter hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi selebritas yang ikut terpukul atas kabar Reza Gunawan meninggal dunia, yakni Melaney Ricardo. Nyonya Tyson Lynch salah satu yang ditolong Reza Gunawan semasa hidup.

Beberapa tahun terakhir, hidup dan rumah tangga Melaney Ricardo mengalami pasang surut. Tampaknya, suami Dewi Lestari salah satu yang membantu menenangkan sang presenter.

Mengenang kebaikan Reza Gunawan, Melaney Ricardo menulis salam perpisahan seraya mengunggah video pendek berisi sejumlah dokumen. Pertama, foto Reza Gunawan saat tersenyum.

Kedua dan ketiga, berisi mantra waras yang diwariskan almarhum untuknya. Dua mantra inilah yang terus membekas di benak Melaney Ricardo hingga kini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamu Orang Baik

Mantra pertama, tidak semua hidup kita perlu jadi konten. Kedua, hidup kita bukan sesi foto. Kedua mantra waras ini turut membantu Melaney Ricardo berada di posisi batin yang sekarang.

Mengenang kebaikan Reza Gunawan yang berpulang pada 6 September 2022, ibu dua anak ini menulis, “Selamat Jalan Teman. Kamu orang Baik, penuh Kasih, Hidup kamu udah menyentuh banyak jiwa!

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tenang di Sana

Melaney Ricardo berkeyakinan almarhum telah tenang di alam baka. “Tenang disana ya Za. Banyak bgt kata2 kamu yang begitu ‘mengena.’ Ini 2 di antaranya,” ungkap Melaney Ricardo.

Bintang film Benyamin Biang Kerok menambah panjang daftar selebritas yang ditolong Reza Gunawan semasa hidup. BCL dan Andien juga mengunggah pesan dukacita atas meninggalnya Reza Gunawan kemarin.

4 dari 4 halaman

Fisiknya Tak Lagi di Sini

Rabu (7/9/2022), Dewi Lestari menyampaikan pesan perpisahan untuk suami tercinta. “Selasa, 6 September, pada usia 46 tahun, Reza Gunawan telah berpulang dengan tenang di rumah, dikelilingi keluarga, sebagaimana keinginannya,” Dee Lestari mengabarkan.

Fisiknya tak lagi di sini, tetapi kenangan tentangnya, cinta yang ia pancarkan, ilmu yang ia ajarkan, prinsip yang ia junjung, dan segala sentuhan penyembuhan yang telah ia bagikan, akan selalu bersama dengan kita,” cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.