Sukses

Tommy Kurniawan Terperosok ke Got, Dagu Luka Hingga Harus Dijahit

Tommy Kurniawan mengalami kejadian tidak mengenakan.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Tommy Kurniawan mengalami kejadian tidak mengenakan. Anggota DPR dari PKB ini mengaku terperosok ke dalam saluran air atau got.

Akibat musibah tersebut, dagu Tommy Kurniawan sobek dan harus menerima sepuluh jahitan. Tommy pun sempat menjalani perawatan dokter.

Sebelum terperosok, suami Lisya Nurrahmi sedang jalan pagi setelah usai sholat Subuh. Namun saat berjalan, ayah tiga anak ini tak sengaja menginjak besi untuk menutup saluran air.

Lantaran posisinya tidak sesuai, Tommy akhirnya masuk ke dalam saluran air. Akibatnya dagunya sobek 4,5 sentimeter pada bagian luar dan 2.5 sentimeter pada bagian dalam.

"Qodarullah 10 jahitan luar, 4 bagian dalam 😁 Ceritanya pulang sholat subuh di mesjid mau olahraga, sebelum olahraga saya mau pemanasan dlu dengan kegiatan lain," tulis Tommy Kurniawan dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (18/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyadari

Tommy menceritakan bahwa dirinya tak menyadari bahwa besi yang menutupi saluran air berada dalam posisi tidak pas.

"Terus saya jalan eh ga taunya besi buat nutup atas saluran air posisi nya lagi ga pas dan saya injak lah jedaarrrr jeblos masuk kedalam kaki saya dan besi ujung nya naik ke arah muka saya dannn terjadilah dagu saya robek 4,5 cm dalam 2.5 cm," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Dilarikan

Atas kejadian tersebut, Tommy langsung dilarikan ke rumah sakit dan dagunya harus dijahit. Beruntung Tommy mendapatkan tindakan cepat dari dokter di rumah sakit Brawijaya Antasari.

"Saya langsung lari ke dalam rumah dan panggil istri pergi ke UGD terdekat.. Setelah penanganan pertama dr ugd bilang dagu saya harus di jahit dan cari dokter bedah plastik.. pagi2 banget harus cari dokter yang bisa jahit luka saya," ucapnya.

" Singkat cerita setelah istri saya hub ke bbrp rs, @brawijayaantasari yang cepat respon dan yg tadinya di jadwal kan jam 3 sore, alhamdulillah dokter bedah plastik @tommynarottama dengan berbaik hati sebelum aktifitas di tempat lain bisa untuk melakukan tindakan pagi pagi sekali... dan alhamdulillah," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Meminta Doa

Tommy meminta doa ke followernya agar cepat pulih. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada istrinya yang cepat tanggap menangani suaminya membawa ke rumah sakit.

"fiiuuhhhh... cerita pagi hari ini yang luar biasa.. panik, sakit dan macem2 lainnya... Semoga ini jadi penggugur dosa dosa saya aamiinn... Doain semoga cepat pulih yaa saya... Makasih istriku juga pagi2 belum mandi udah nyetir dan ke RS," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.