Sukses

Dinan Fajrina Tulis Janji Setia Buat Doni Salmana, Akui Tidak akan Pernah Pergi

Dinan Fajrina berjanji akan tetap setia dan menemani Doni Salmanan meski terjerat kasus dan kini harus mendekam di penjara.

Liputan6.com, Jakarta Dinan Fajrina terus memberikan semangat kepada suaminya, Doni Salmanan yang kini tengah mendekam di penjara karena tersandung kasus investasi bodong dan pencucian uang binary Option.

Sebagai istri, Dinan Fajrina berusaha untuk menguatkan pemilik nama asli Doni Muhammad Taufik agar bersabar dan kuat dengan cobaan yang dihadapi saat ini.

Tak dipungkiri Dinan Fajrina, ia mengaku rindu setelah kurang lebih sebulan berpisah dengan suaminya. Yang paling dirindukannya adalah melihat senyuman manis crazy rich asal Bandung bila sedang bersamanya.

"Teruntuk kekasih yang senyumnya senantiasa menenangkan, seberat apapun beban yang kini kau pikul sendiri, sesulit apapun masalah yang kini kau hadapi, jangan berhenti tersenyum ya? Tetap jadi lelaki yang sabar dan kuat ya?," tulis Dinan Fajrina di akun Instagramnya, dikutip Kamis (14/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Menyerah

Dinan Fajrina juga berharap Doni Salmanan tidak menyerah dengan masalahnya. Lantaran tak bisa berbuat banyak, doa terbaik kerap dipanjatkan wanita 23 tahun buat suaminya tercinta.

"Jangan menyerah, jangan pudar, jangan sendu. kamu tahu, tak banyak yang bisa aku lakukan selain berdoa dan tetap di sisimu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Janji Setia

Janji setia untuk tidak meninggalkan Doni Salmanan di masa sulitnya juga dituliskan Dinan Fajrina. Ia akan terus mendamping Doni Salmanan sampai kasus yang dihadapinya selesai.

"Aku tidak bisa menjanjikanmu untuk memperbaiki hal-hal, tapi aku berjanji bahwa aku tidak akan pernah pergi; dan kamu harus tahu bahwa kamu tidak akan menghadapi masalah sendirian karena saya akan berada di sini," tulis Dinan Fajrina menggunakan bahasa Inggris.

4 dari 4 halaman

Doa

Di penghujung tulisannya, doa dipanjatkan Dinan Fajrina buat suami tercinta. Dalam unggahannya Dinan Fajrina tampak mencium pipi Doni Salmanan yang kompak menggenakan baju berwarna hitam.

"Semoga Allah dan semua hal baik selalu bersamamu, sayang," tulisnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.