Sukses

Awkarin Minta Maaf Usai Dikritik Netizen Pernah Undang Salmafina Podcast Saat Cerai

Awkarin minta maaf usai dikritik habis-habisan oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah panashnya kabar putus hubungan dengan Gangga Kusuma, Awkarin membuat cuitan yang memantik kritikan netizen. Dia membahas soal undangan podcast.

Selebgram terkenal ini merasa kesal pada pihak yang mengundang orang yang tengah tertimpa masalah untuk membuat konten podcast.

"Gagal nikah diajakin podcast. Ngana waras? Have some f**king sympathy," ucap Karin Novilda di Twitter-nya, Selasa (15/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikritik

Dalam waktu singkat cuitan ini langsung panen kritikan. Dia disindir pernah melakukan hal yang sama di masa lalu.

"T t t tapi dulu anda juga undang salmafina sunan pas dia cere," kata pemilik akun @miayohe***. Komentar ini mendapat 24 ribu likes.

3 dari 4 halaman

Maaf

Menyadari kesalahannya, mantan kekasih Gaga Muhammad ini akhirnya membuat permohonan maaf dalam Bahasa Inggris.

"Aku melakukan kesalahan di masa lalu, aku mengakuinya. Dan aku sangat menyesal dengan hal itu. Tidak ada pembenaran atas kesalahanku sebelumnya," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Akan Berubah

Awkarin akan menjadi orang yang lebih baik lagi. "Tapi bukan berarti saya tidak bisa berubah. Saya benar-benar minta maaf," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.