Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Dewi Rindu Episode Selasa 8 Maret 2022 Malam: Guntur Diwawancara, Ngaku Dewi Dianiaya Rangga dan Akan Nuntut

Dewi Rindu tayang setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rindu tayang malam ini. Guntur di rumah sakit,  diwawancara live dengan wartawan gosip. Dewi malahan bilang dia sudah dianiaya oleh Rangga pemilik beritaaktual.com dan akan dia tuntut!

Sinetron SCTV ini masin seru. Beni telepon Dewi dan kasih tahu kekacauan yang terjadi di kantor gara-gara Guntur wawancara live di tv. Dewi kaget dan lihat TV.

Toni dan Yuna di rumah juga kaget liat berita itu. Guntur sudah sadar dan memastikan Rangga yang serang?! Toni geram dan yakin pasti bohong!

Adrian dan Maya di rumah juga liat berita itu. Adrian kaget dan jadi mencemaskan gimana dengan Dewi dan Rindu?

Maya miris, karena Adrian peduli sekali sama Dewi dan Rindu.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 19.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Salah

Dewi ke kantor. Hadapi  karyawan yang heboh dan bingung dengan kondisi kantor. Pemirsa menurun, banyak iklan ditarik.

Lastri tetap semangati dan bilang Dewi harus tenang. Lastri yakin Rangga nggak salah.

 

3 dari 3 halaman

Nangis

Dewi masuk ke ruang Rangga. Dewi duduk dan nangis, luapin kesedihan dan kekalutan dan kekuatirannya. Dewi nangis lihat foto Rangga.

Rangga di sel. Mau makan makanan dari Rindu. Rangga mau makan. Tapi malah sama napi jahat makanan itu direbut. Mereka ribut. Petugas datang dan melelai. Rangga disuruh bersihkan kamar mandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.