Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP, Tayang Jumat 25 Februari 2022 Siang: Joko Panik Tak Mau Kehilangan Indro

Jangan lewatkan Dari Jendela SMP setiap siang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP tayang setiap siang. Anak buah Yadi yang berhasil lolos, nggak sengaja kepergok sama Joko. Joko kejar karena gemas. Indro sudah berusaha tahan Joko, tapi Joko nggak peduli.

Drama SCTV ini makin seru. Joko terus kejar demi mendapatkan kembali Agni. Sampai akhirnya ada kejadian dimana Joko hampir terluka dan diselamatka nIndro. Ini malah bikin Indro terluka parah dan tidak sadarkan diri.

Indro dibawa ke RS. Joko benar-benar panik dan nggak mau kehilangan Indro. Joko dapat kabar dari rumah sakit bahwa Indro harus segera melakukan operasi.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 14.15 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putar Otak

Joko putar otak bagaimana caranya dapat uang.Joko cs semua disini sedang menunggu dengan cemas dan tegang. Seorang tim medis keluar dari ruangan dan mengatakan Indro kehilangan banyak darah. Butuh donor darah secepatnya.

3 dari 4 halaman

Roni Kaget

Roni disini sama Pipi. Roni kaget. Pipi ceritain semua soal Joko dan Indro juga. Juga soal Mimi. Roni tampak benar benar hancur dan terpukul.

 

4 dari 4 halaman

Gelisah

Loli disini tampak gelisah. Bagaimana kalau terjadi sesuatu pada Indro.Sementara orang tuanya sama sekali tak tau apa apa. Semua akanterlambat. Loli akhirnya membuat keputusan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.