Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dewi Rindu Episode Kamis 17 Februari 2022 Malam: Rangga Menenangkan Dewi Atas Perlakuan Maya Kepadanya

Dewi Rindu Kamis malam di SCTV bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rindu makin seru. Maya tiba di Sukabumi. Maya tampak mikir dan berharap banget bisa bertemu dengan Adrian kemlagi. Saat itu Maya malah melewati bengkel Adrian. Maya tertegun membaca namanya. “Bengkel Untuk Rindu”. 

Sinetron SCTV ini masih berlanjut/ Maya spontan melangkah masuk ke dalam bengkel. Dan dia terpana melihat pemandangan di depannya.. tampak Adrian lagi kerja. 

Sementara itu Dewi dan Rangga tampak sudah pulang ke rumah. Rangga habis mendengar cerita Dewi soal Maya. Rangga terkejut sekali. Dewi sedih banget karena Maya jadi seperti itu sama dia. Rangga menenangkan Dewi. 

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 19.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Bram pulang ke rumah dan nonton televisi bersama Inka juga. Dia kaget banget ada berita Guntur dan Dewi. Saat itu pas Rangga dan Dewi juga masuk. Rangga langsung matikan televisi dan minta Guntur nggak usah perhatikan.  

Sementara itu Maya lihat HP-nya bunyi dari Dewi… Maya akhirnya bilang dengan sinis, Dewi sempat bahagia kan cuma dengar kalo Rindu udah ketemu?! Maya bohongin Dewi atas sesuatu yang sangat Dewi harapkan!  

 

3 dari 4 halaman

Nggak Kan?

Maya malah balikin ke dewi, gimana? Apa enak bahagia di atas kebohongan?! Ga kan?!  

Dewi nangis sampai merosot di lantai. Rangga datang dan samperin dewi dan tanya ada apa? Dewi nangis dan cerita. 

 

4 dari 4 halaman

Muncul

Bram dan Inka di ruang makan. Rangga muncul. Bram dngan sinis tanya mana Dewi?! Rangga bilang lagi tenangin diri dulu nanti dia keluar bentar lagi. 

Dewi masih sedih di kamar. Inka masuk… Inka berkaca kaca… tapi Inka kuatin Dewi. Inka kelepasan gitu bilang dia tahu betapa beratnya kehilangan anak. Anggie dengar dan curiga! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.