Sukses

Putri Bill Gates Menikah Secara Islam di Peternakan, Coldplay Tampil Selama Resepsi

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Gates yang dikenal sebagai putri multi-jutawan Bill Gates dan Melinda French, baru saja menjalani upacara pernikahan dengan pria pilihannya, Nayel Nassar pada Jumat (15/10/2021) lalu.

Pernikahan Jennifer dan pria asal Kuwait keturunan Mesir itu pun berlanjut dengan acara resepsi yang menghadirkan band gaek asal Inggris, Coldplay, sebagai pengisi acara untuk sesi hiburan.

Melansir dari New York Post, Minggu (17/10/2021), Bill Gates dan Melinda ikut mendampingi putri mereka selama proses pernikahan yang dijalankan secara Islam di rumah peternakannya di Westchester County, North Salem, New York.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penampilan Coldplay

Coldplay tampil menghibur 300-an tamu yang menghadiri pesta pernikahan anak pendiri Microsoft ini. Salah satu tamu yang terpantau adalah Georgina Bloomberg.

Selain penampilan Coldplay, musikus lain yang turut menghibur para undangan selama acara resepsi pernikahan ini adalah Harry Hudson.

3 dari 5 halaman

Busana Jennifer

Selama pernikahan, Jennifer Gates mengenakan gaun pengantin putih rancangan Vera Wang. Ia pun menyempatkan diri untuk berpose bersama para pengiring pengantinnya.

Selain itu, terdapat juga kue pengantin dua tingkat berwarna putih yang dibeli dari toko kue terkemuka, Laduree. Berlangsung mewah, acara ini dikabarkan mencapai USD 2 juta atau setara Rp28,1 miliar.

 

4 dari 5 halaman

Berlangsung Tertutup Namun Meriah

Menariknya, pesta pernikahan ini berlangsung secara tertutup, namun sejumlah media setempat melaporkan bahwa suasana peternakan sangat meriah dengan sorak sorai para undangan.

 

5 dari 5 halaman

Sosok Nayel Nassar

Nayel Nassar yang kini sudah resmi menjadi istri suami Jennifer Gates, lahir di Chicago, Amerika Serikat, dari orangtua miliuner asal Mesir. Namun menurut biografinya di Global Champions League, Nayel besar di Kuwait.

Dalam biografi Global Champions League, diketahui adalah penunggang kuda Mesir handal yang berkompetisi di Olimpiade 2020. Orangtua Nayel berasal dari Mesir, sehingga ia bisa bertanding mewakili negara tersebut.

Menurut Al Arabiya English dan Emirates Woman, Nayel sempat menjalankan firma arsitektur dan desain di Kuwait hingga ia dan keluarganya pindah ke Amerika Serikat pada 2009. Setelah dekat dengan Jennifer, Nayel sempat mengajak putri Bill Gates itu ke kampung halamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.