Sukses

Diosdu Kini Bisa Menyanyi Lagi Usai Dua Tahun Vakum karena Pandemi

Diosdu kembali menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi di hadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi, Diosdu memiliki kerinduan untuk kembali manggung dan tampil menghibur banyak orang. Selama pandemi Covid-19, Diosdu tak memiliki agenda untuk bermusik di atas panggung. Karier bermusiknya harus terhenti sementara waktu.

Beruntung Diosdu tak membutuhkan waktu lama untuk rehat. Sebab, dengan angka penderita virus corona yang menurun berkat kebijakan pemerintah memberlakukan PPKM, Diosdu bisa kembali menyanyi di atas panggung.

"Saya bersyukur masih diberi kesempatan untuk tampil menyanyi menghibur orang lain," kata Diosdu saat ditemui di sela-sela pembukaan Speakeasy di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyanyi di Kafe

Diosdu dipercaya untuk menjadi penyanyi reguler di kafe Speakeasy. Nantinya, ia bakal memperlihatkan kepiawaian mengolah vokal di hadapan para tamu dan pengunjung yang berniat untuk dine in.

"Tentunya dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan dan anjuran pemerintah ya," Diosdu menguraikan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Hang Out

Diosdu menyebut kafe tersebut sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman sekaligus ditemani suaranya. Selain menghibur, Diosdu bisa sekaligus melepas kerinduan untuk menyanyi lagi.

"Menurut aku ini kuat segmented tapi in a good way, karena sekarang lagi pada cari tempat minum-minum lucu," ucap Diosdu.

 

4 dari 4 halaman

Tamu Dibatasi

Ferdinal selaku Person In Charge (PIC) Speakeasy menyebut pihaknya telah menjalani protokol kesehatan saat membuka tempatnya. Sehingga ia yakin bisnisnya akan berjalan dengan lancar, walau dibuka saat pandemi.

"Kita semua sudah siapkan matang-matang untuk siapkan ini. Jadi semua kepengurusannya sudah selesai semua. Kita tetap tamu 50 persen kok dan menggunakan protokol kesehatan, jadi kita nggak melanggar," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.