Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Rela Kurangi Pekerjaan Demi Mempersiapkan Pernikahan

Demi persiapan pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar rela kurangi pekerjaan

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizkky Billar tengah sibuk mempersiapkan segala keperluan pernikahan mereka. Bila tak ada halangan, keduanya akan menggelar pernikahan pada 5 Agustus 2021, di Medan, Sumatera Utara.

Namun untuk mempersiapkan semua itu, Rizky Billar dan penyanyi jebolan Dangdut Academy ini rela mengurangi pekerjaannya.

"Kesehatan itu salah satunya Dedek (Lesti) mengurangi pekerjaan yang biasanya setiap malam syuting, dikurangi gitu, karena ya perempuan tidak sekuat laki-lakilah ya kapasitasnya, sedia payung sebelum hujan," ujar Lesti Kejora saat jumpa pers dengan protokol kesehatan ketat di Blue Jasmine, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Korbankan Pekerjaan

Lantaran mengurus sendiri persiapan pernikahan mereka, menurut Rizky Billar harus ada yang korbankan salah satunya pekerjaan. Apalagi ia tak mu sampai sakit lantaran tetap bekerja sambil mengurusi pernikahan mereka.

"Jadi ketika, Dek, kita ngurusin pernikahan bareng yuk akhirnya mau enggak mau ada pekerjaan yang dikorbankan," kata Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Banyak Waktu Berdua

Dengan begitu kata Rizky Billar, ia punya banyak waktu untuk berdua dengan Lesti Kejora. Apalagi selama ini keduanya jarang punya waktu bersama ditengah keseibukannya di dunia hiburan Tanah Air.

"Jadi bisa konsentrasi ngurus pernikahan, bisa ngabisin waktu berdua, manfaatin waktu untuk mengurus pernikahan segala macam atau jalan bareng, soalnya kami jarang banget jalan bareng," tutur Rizky Billar.

4 dari 4 halaman

Pengajian

Diketahui Rizky Billar dan Lesty Kejora telah melangsungkan acara lamaran pada 13 Juni 2021 di Bandung, Jawa Barat. Setelah itu rencanannya mereka akan menggelar pengajian pernikahan pada 4 Juli 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.