Sukses

Lesti Kejora Nangis di Pelukan Ayahnya Saat Minta Restu Menikah dengan Rizky Billar

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang mengharukan saat prosesi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pedangdut berusia 21 tahun ini tak bisa membendung air mata saat meminta izin sang ayah, Endang Mulyana, untuk menerima lamaran Billar.

Di hadapan sang ayah, Lesti Kejora mengungkap seperti apa sosok Endang Mulyana di matanya. Menurutnya, Endang Mulyana dapat menjadi semua sosok yang dibutuhkan Lesti.

"Mau minta sekali lagi pada bapak, yang bisa dibilang mungkin bapak bisa dijadikan teman, orangtua, karena dari kecil memang Dede paling dekat dengan bapak," ungkapnya dalam acara lamaran yang digelar di Bandung, Minggu (13/6/2021).

2 dari 4 halaman

Didampingi Ayah

Sedari kecil, Endang selalu mendampingi langkah Lesti Kejora dalam segala hal, mulai dari meniti karier hingga menemukan jodoh yang diimpikannya, yaitu Rizky Billar.

"Sampai Dede bisa gapai cita-cita Dede didampingi terus oleh bapak sampai saat ini. Sampai Dede bisa menemukan insyaallah sosok lelaki yang baik yang bisa membimbing jadi lebih baik lagi. Dede bisa didampingi bapak dengan kondisi bapak masih sehat," paparnya sambil menangis.

3 dari 4 halaman

Minta Resu

Akhirnya, Lesti Kejora minta restu sang ayah tercinta untuk menerima Rizky Billar sebagai pasangannya sepanjang hayat. Momen ini pun membuat air mata Billar tak terbendung.

"Pak, Dede mau minta doa restu untuk bapak, apakah boleh Dede memilih kakak untuk bisa menjadi suami Dede?" tanya pelantun lagu "Purnama" dan "Tirani" ini.

4 dari 4 halaman

Merestui

Sejenak Lesti dan Endang berpelukan diiringi tangis haru. Dengan keikhlasan, Endang Mulyana merestui putrinya untuk dipinang Rizky Billar.

"Insyaallah dari awal bapak enggak pernah minta Dede nikah dengan siapa, enggak pernah minta Dede nikah dengan pilihan bapak. Kalau ini memang yang terbaik buat Dede insyaallah bapak mengizinkan," ucapnya.