Sukses

Ayah Ungkap Kesedihan Jelang Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Ti tengah rencana bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar, ternyata terselip kesedihan dari pihak keluarga Lesti.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam waktu dekat akan melangkahkan kakinya ke jenjang yang lebih serius dalam ikatan perkawinan. Rencananya, mereka berdua akan menggelar prosesi lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang.

Namun, di tengah rencana bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar, ternyata terselip kesedihan dari pihak keluarga Lesti. Hal itu diungkapkan oleh ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, saat ditemui di kediamannya, kawasan Tangerang, Banten.

Sang ayah mengakui bahwa ketika sang putri menikah, mau tak mau ia dan keluarganya sudah tak bisa lagi memiliki banyak waktu dengannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Risiko

"Kalau sedih ditinggalin itu kan udah risiko bukan berarti kita nggak rela anak kita dibawa atau gimana, itu kan udah kewajiban suaminya nanti," ungkap Endang Mulyana.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Bahagia

Terlepas dari itu, Endang Mulyana menegaskan bahwa ia tetap ikut berbahagia terkait rencana pernikahan sang putri. Karena menurutnya, kebahagiaan sang putri adalah kebahagiaannya juga.

"Ya kalau untuk kebahagiaan anak saya, saya sebagai orangtua pengin banget ngelihat anaknya bahagia. Saya hari itu (pernikahan), hari kebahagiaan anak saya, saya juga akan ikut bahagia," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Yang pasti, menjelang pernikahan sang putri, Endang Mulyana dan keluarganya selalu memberikan dukungan dan doa untuk kelancaran segala hal menjelang pernikahannya.

"Ya semoga lancar aja, kita berdoa aja semoga lancar," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.